Young Lex Akui Sempat Digerebek karena Kasus Dugaan Narkoba

  • Whatsapp
Young Lex baru-baru ini memberikan pengakuan terkait narkoba. Di tengah maraknya kasus penangkapan Coki Pardede karena narkoba, rupanya Young Lex juga digerebek polisi.
banner 300x250

Havana88- Young Lex baru-baru ini memberikan pengakuan terkait narkoba. Di tengah maraknya kasus penangkapan Coki Pardede karena narkoba, rupanya Young Lex juga digerebek polisi.

Tak hanya itu, Young Lex juga diminta melakukan tes urine. Hal ini tentu menarik perhatian karena selama ini Young Lex selalu tegas menyatakan tidak menggunakan narkoba.

Read More

Pengalaman tersebut diceritakan oleh pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter saat berbincang dengan Uya Kuya.

Digerebek

“Pernah (diangkat). Belum lama ini, tahun 2020 polisi digerebek. Tiba-tiba digerebek, katanya kasus narkoba, saya tidak takut sama sekali. Digeledah, dicek hp, tes urine,” kata Young Lex, dikutip dari siaran YouTube di saluran Uya Kuya TV, baru-baru ini.

Santai

Kejadian itu tentu saja membuat seluruh penghuni rumah Young Lex khawatir dan ketakutan. Sedangkan Young Lex sendiri menghadapinya dengan sangat santai. Pasalnya, setelah dilakukan tes urine, Young Lex terbukti negatif narkoba.

“Saya digerebek dan saya tidak takut sama sekali. Yang kerja di rumah semua panik, saya tenang. (Setelah dicek) aman.

Rahasia

Lebih lanjut, Young Lex menduga informasi yang diterima polisi berasal dari orang-orang yang tidak menyukainya, sehingga menyebarkan fitnah.

“Saat itu kita tanya (siapa yang lapor), dirahasiakan, bisa masyarakat, atau orang yang membenci, yang iri, apa saja. Yang jelas waktu itu saya kira saya di posisi menang, itu akan terjadi. Enggak positif, enggak ada salahnya gitu. Yah, masih banyak fokus yang harus dikerjakan,” kata Young Lex.

Pengakuan

Meski begitu, Young Lex tidak memungkiri bahwa dirinya pernah menggunakan ganja. Hanya saja, itu terjadi sangat lama dan atas dasar trial and error.

“Sama sekali tidak (menggunakan narkoba). Terakhir kali saya menyiangi (ganja) adalah 2017. Coba saja, itu hanya iseng. Hukum di Indonesia mengatakan itu narkoba. Jadi saya taat hukum di sini. Kita harus taat hukum, ” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250