Wow! Dikabarkan Kalau Raheem Sterling Juga Tertarik Untuk Gabung Ke Barcelona

  • Whatsapp
Wow! Dikabarkan Kalau Raheem Sterling Juga Tertarik Untuk Gabung Ke Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Gosip Barcelona-Raheem Sterling memasuki babak baru. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa sang pemain juga tertarik untuk bergabung dengan klub Catalan itu secepatnya.

Perkembangan karir Sterling telah mengambil korban dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, Sterling tidak terlalu senang di Manchester City karena mulai jarang bermain.

Read More

Situasi Sterling telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Arsenal tertarik, kemudian Barcelona juga dikabarkan tertarik mengamankan jasa winger asal Inggris tersebut.

Banyak yang meragukan Barcelona bisa mendapatkan Sterling mengingat mereka memiliki masalah keuangan. Tapi Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona punya uang untuk mengontrak Sterling.

Bara bergerak
Menurut laporan Mundo Deportivo, keuangan Barcelona saat ini semakin membaik setelah sempat terpuruk.

Musim panas ini, Barcelona melepas Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Sebagai gambaran, kedua pemain ini merupakan dua pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona.

Kepergian mereka memungkinkan Barcelona menghemat banyak uang dan juga mereka memiliki slot gaji untuk pemain dengan gaji besar seperti Sterling.

Meski begitu, Barca seharusnya tidak bisa langsung membeli Sterling pada Januari mendatang.

Sterling juga tertarik
Menariknya, menurut Sport, Sterling menjadi incaran rahasia Barca di pekan terakhir bursa transfer kemarin.

Saat itu beredar rumor bahwa direktur olahraga Barca, Mateu Alemany, sedang berada di Manchester untuk mendekati Edinson Cavani. Padahal, saat itu Alemany berusaha mendekati Sterling dan Man City.

Sterling tertarik dan tertarik untuk pindah ke Barcelona, ​​namun negosiasi batal karena Man City gagal mendatangkan striker baru. Saat itu, Barca mengajukan skema pinjaman yang menguntungkan semua pihak.

Lebih dekat
Meski gagal, negosiasi musim panas lalu membuat hubungan Barca dan Sterling berjalan baik hingga kini. Bahkan Barca sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut Sterling lagi.

Sterling juga dikabarkan ingin hengkang dari Man City. Dia yakin Barca bisa memberinya lebih banyak waktu bermain, mengingat masalah Blaugrana dalam serangan musim ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250