Windy Chindyana Mantan Bintang Panas Mengaku Telah Hijrah dan Pakai Hijab, Dapat Hidayah Setelah Umrah

  • Whatsapp
Mantan bintang panas tahun 1990-an, Windy Chindyana tampil di depan publik dengan mengenakan jilbab. Ia mengaku telah pindah selama beberapa tahun terakhir dan berpamitan dengan dunia akting.
banner 300x250

Havana88- Mantan bintang panas tahun 1990-an, Windy Chindyana tampil di depan publik dengan mengenakan jilbab. Ia mengaku telah pindah selama beberapa tahun terakhir dan berpamitan dengan dunia akting.

Di kalangan pecinta film Indonesia, nama Windy Chindyana sudah tidak asing lagi. Dia adalah salah satu aktris yang dijuluki (maaf) bom seks oleh publik, bersama dengan Sally Marcelina dan Kiki Fatmala.

Read More

Lawan main Ibra Azhari dalam film Whispers of Lust and Passion at the Peak itu terakhir kali tampil di layar lebar pada 1997. Setelah itu, Windy Chindyana merapat ke televisi sejenak lalu hiatus.

Sejak 2016

“(Saya memutuskan untuk pindah dan berhijab) pada 2016. Sepulang dari Umrah, saya kembali dari Makkah dan Madinah,” katanya dalam wawancara khusus melalui telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (15/8/2021).

“Setelah pulang dari umrah, saya merasa seperti diberi hidayah. Segera ingin memperdalam ilmu agama. Saya mulai mengaji dan masuk majelis ilmu agama,” tambah Windy Chindyana.

Fokus Belajar Agama

Di tengah wawancara, ia teringat prinsip lama untuk tidak menjalani hidup dengan setengah hati. Mereka yang setengah hati tidak akan bisa mendaki ke puncak kesuksesan.

Berbekal prinsip yang diyakininya, Windy Chindyana bertekad untuk mundur dari dunia showbiz, fokus belajar agama, mengurus keluarga, sambil berbisnis online menggunakan media sosial.

Sekarang Mengejar Akhirat

“Karena dari awal prinsip hidup saya: Jangan setengah-setengah dalam menjalani setiap tujuan hidup. Jika ingin mengejar dunia, kejar dunia sampai berhasil menjadi orang kaya,” jelasnya.

“Jika ingin mengejar akhirat, kejarlah akhirat sampai bisa mencapai surga. Padahal dunia adalah penjara bagi orang yang ingin mencapai surga,” bantah Windy Chindyana.

Lebih dari 25 Film Panas

Windy Chindyana memulai debutnya di layar lebar melalui film panas Karena Hamil Muda (1993) bersama Sally Marcelina. Setelah itu, ia membintangi Susuk Nyi Roro Kidul dan Ranjang Pemikat.

Sepanjang tahun 1990-an, aktris kelahiran Bandung, 4 Maret 1977 itu telah membintangi lebih dari 25 film hot. Selain akibat hamil muda, film garapan Windy Chindyana yang menggemparkan publik adalah akibat dari seks bebas dan hukuman zina.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250