Wijnaldum Menggoda Paul Pogba untuk Bergabung di PSG: Sini yuk, Pemain Fantastis dan Hebat!

  • Whatsapp
Pernyataan gelandang baru PSG, Georginio Wijnaldum, mungkin membuat fans Manchester United terlihat masam. Pasalnya, Wijnaldum terang-terangan menggoda Paul Pogba untuk pindah ke PSG.
banner 300x250

Havana88- Pernyataan gelandang baru PSG, Georginio Wijnaldum, mungkin membuat fans Manchester United terlihat masam. Pasalnya, Wijnaldum terang-terangan menggoda Paul Pogba untuk pindah ke PSG.

Masa depan Paul Pogba saat ini menjadi bahan spekulasi di media top Eropa. Pasalnya, Pogba belum menandatangani kontrak baru dengan United. Padahal, kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti.

Read More

Pogba kini dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan telah membuka opsi untuk kembali ke klub lamanya, Juventus. Pogba juga disebut-sebut masuk dalam ambisi besar PSG untuk mengoleksi pemain bintang.

Ayo gabung PSG, Pogba!

Wijnaldum baru bergabung dengan PSG pada awal musim 2021/2022. Ia menjadi milik PSG setelah berpisah dengan Liverpool karena kontraknya habis pada Juni 2021. PSG tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk transfer Wijnaldum.

Selain Wijnaldum, PSG juga bisa mendapatkan Sergio Ramos dan Gigio Donnarumma dengan status bebas transfer. Kini, Wijnaldum pun berharap Paul Pogba bisa menyusulnya untuk pindah ke PSG.

“Saya ingin Pogba bersama kami [di PSG]. Pogba fantastis. Saya telah bermain melawannya beberapa kali. Pemain yang hebat!,” kata Wijnaldum kepada RMC Sport.

“Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain yang luar biasa, sangat berkualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia.”

Bisakah Paul Pogba Pindah ke PSG?

Paul Pogba sejauh ini belum membuat pernyataan tentang masa depannya. Belum ada kabar bahwa Pogba sudah mulai melakukan negosiasi kontrak baru dengan United, serta negosiasi dengan klub lain.

Sementara itu, beberapa media Inggris menyebut United ingin Pogba bertahan lebih lama. Namun, jika Pogba memilih pindah, maka United siap mengincar Leon Goretzka sebagai penggantinya.

United mengontrak Pogba dari Juventus seharga 105 juta euro, rekor transfer termahal klub. Sejauh ini, Pogba telah memainkan 206 pertandingan di semua kompetisi dengan 38 gol dan 42 assist.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250