Walau Tanpa Sosok Messi, Pique Optimis Barcelona Masih Bisa Bersaing Jadi Juara

  • Whatsapp
Walau Tanpa Sosok Messi, Pique Optimis Barcelona Masih Bisa Bersaing Jadi Juara
banner 300x250

Havana88 – Bek Barcelona Gerard Pique mengklaim Blaugrana saat ini masih memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa bersaing memperebutkan gelar meski tidak lagi diperkuat oleh Lionel Messi.

Messi telah meninggalkan Barcelona. Kini Blaugrana memulai era baru tanpa superstar Argentina itu.

Read More

Barca juga telah menjalani pertandingan resmi pertama mereka tanpa Messi. Mereka bermain melawan Real Sociedad di laga perdana La Liga 2021-22.

Alhasil, Barcelona bermain meyakinkan. Mereka juga menang 4-2 atas Sociedad.

Kemenangan Penting
Bagi Gerard Pique, kemenangan itu sangat berarti. Karena itu memberikan suntikan semangat kepada para pemain Barcelona.

“Itu adalah pertandingan yang hebat. Setelah Leo dan segala sesuatu yang terkait dengan kepergiannya, saya pikir kemenangan ini memberi tim kepercayaan diri yang besar, kami sangat bersemangat,” katanya dalam wawancara dengan Diana Kristinne di Twitch, seperti dilansir Football Espana. .

Namun Pique juga mengatakan dari kemenangan tersebut ia kini melihat bahwa Barcelona masih memiliki tim yang berkualitas. Sebuah tim yang masih cukup bagus untuk menghibur para penggemar dan bersaing memperebutkan gelar.

“Memang benar bahwa tidak akan ada yang sama seperti ketika kami memiliki Leo, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang cukup bagus untuk membuat orang bersemangat, untuk bersaing memperebutkan gelar hingga akhir musim. Hari ini adalah langkah pertama menuju itu. ”

Beruntung Pique
Dalam pertandingan itu, Gerard Pique juga mencatatkan namanya di papan skor. Dia membuka keunggulan Barcelona atas Real Sociedad.

Pique pun mengaku hanya beruntung bisa mengukir namanya di papan skor. Namun ia juga merasa senang karena gol tersebut berperan membantu Barca mengalahkan Sociedad.

“Saya cukup beruntung untuk mencetak gol, yang merupakan gol penting karena itu adalah yang pertama dan saya pikir itu menenangkan kami di sisa pertandingan. Kami merasa para penggemar berada di sisi kami, yang sejauh ini merupakan hal terpenting hari ini.”

Setelah menghadapi Real Sociedad, Barcelona kini akan menghadapi Athletic Bilbao. Gerard Pique dkk akan menjalani laga pada 22 Agustus 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250