Waduh, Dybala Dan Morata Dikomfirmasi Akan Absen Di Laga Juventus vs Chelsea

  • Whatsapp
Waduh, Dybala Dan Morata Dikomfirmasi Akan Absen Di Laga Juventus vs Chelsea
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Serie A Juventus telah mengumumkan bahwa Paulo Dybala dan Alvaro Morata cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Chelsea di Liga Champions.

Dybala dan Morata sebelumnya bermain di laga melawan Sampdoria di pekan keenam Serie A 2021-22. Mereka berdua adalah starter.

Read More

Sayang Dybala hanya bisa bermain selama 22 menit. Dia ditarik dan digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Pada menit ke-82, giliran Morata yang ditarik keluar. Dia digantikan oleh Moise Kean.

Dybala dan Morata absen melawan Chelsea
Paulo Dybala dan Alvaro Morata kemudian menjalani pemeriksaan di J Medical, Senin (27/9/2021). Hasilnya keluar.

Sayangnya kabar yang diterima Juventus tidak terlalu bagus. Morata mengalami cedera hamstring di paha kanannya sementara Dybala mengalami cedera otot di paha kirinya.

Cedera keduanya terbilang ringan. Tapi tetap saja, mereka harus melewatkan dua pertandingan berikutnya.

Itu berarti Morata dan Dybala akan absen di Liga Champions melawan Chelsea. Setelah itu mereka juga akan absen di pentas Serie A melawan Torino.

Pengumuman Juventus Tentang Dybala dan Morata
Juventus kemudian mengumumkan hasil tes medis Paulo Dybala dan Alvaro Morata di situs resmi mereka. Mereka mengungkapkan kedua striker akan bisa bermain lagi setelah jeda internasional.

“Tes diagnostik dilakukan pagi ini di J|Medical, dan hasilnya menunjukkan: Alvaro Morata mengalami cedera otot ringan pada hamstring di paha kanan.”

“Untuk Paulo Dybala otot semitendinosus yang memanjang di paha kiri. Keduanya akan tersedia setelah jeda internasional.”

Dengan cederanya Alvaro Morata dan Paulo Dybala, Juventus akan mengandalkan Moise Kean dan Federico Chiesa di lini depan melawan Chelsea.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250