Wadaw! Kabarnya Barcelona Akan Korbankan Busquets Demi Datangkan Kessie

  • Whatsapp
Wadaw! Kabarnya Barcelona Akan Korbankan Busquets Demi Datangkan Kessie
banner 300x250

Havana88 – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan rela mengeluarkan Sergio Busquets demi memberi ruang bagi kedatangan Franck Kessie dari AC Milan.

Kini Kessie sedang diburu banyak klub Eropa. Pasalnya, kontraknya di AC Milan akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Read More

Itu artinya, Kessie bisa direkrut dengan harga murah pada Januari 2022 jika Milan memutuskan menjualnya saat itu. Atau dia bahkan bisa direkrut secara gratis pada Juli 2022.

Milan sebenarnya masih berusaha bernegosiasi dengan Kessie. Namun, prosesnya sangat sulit.

Barcelona Butuh Gelandang Kuat

Dari sekian banyak klub di Eropa yang disebut-sebut mengincar Franck Kessie, Barcelona salah satunya. Blaugrana memang memiliki sejumlah gelandang.

Namun, Barcelona tidak memiliki gelandang yang kuat dan tangguh. Ronald Koeman juga dikatakan ingin memiliki gelandang box-to-box yang kuat saat membantu pertahanan dan juga bagus saat menyerang.

Sejumlah nama masuk dalam incaran Koeman. Salah satunya adalah Kessie.

Selain itu ada juga nama gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele. Begitu juga dengan gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Barcelona Siap Mendatangkan Kessie

Barcelona tampaknya serius mengincar Franck Kessie. Mereka mencoba mengontraknya pada Januari 2022.

Dan saking seriusnya, Barcelona dikabarkan siap mengorbankan satu pemainnya di lini tengah. Tak main-main mereka dikabarkan siap melepas gelandang senior mereka, Sergio Busquets.

Kabar tersebut dilansir El Nacional. Laporan itu mengatakan Barcelona berharap untuk membuka ruang bagi kedatangan Kessie dengan menjual Busquets.

Selain itu, uang hasil penjualan Busquets juga bisa digunakan untuk membiayai perekrutan Kessie dari AC Milan. Namun belum diketahui berapa harga yang dipatok pemain yang sudah bermain di Camp Nou selama 14 musim tersebut.

Sumber: (El Nacional)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250