Viral Penculikan Anak Di Pasuruan, Korban Diajak Ke Vila

  • Whatsapp
Dugaan penculikan anak di Pasuruan menjadi viral. Ternyata anak tersebut telah dipulangkan oleh orang yang diduga menculiknya. Anak atau korban menceritakan apa yang terjadi.
banner 300x250

Havana88 –   Dugaan penculikan anak di Pasuruan menjadi viral. Ternyata anak tersebut telah dipulangkan oleh orang yang diduga menculiknya. Anak atau korban menceritakan apa yang terjadi.

Korban adalah gadis berusia 11 tahun asal Bangil, Pasuruan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (27/7). Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 SD diajak pelaku ke sebuah vila di kawasan Prigen. Di sana, korban menerima pelecehan seksual.

Read More

“Seperti dalam video viral, korban dibawa pelaku ke kawasan Prigen menuju sebuah vila. Pelaku kemudian membawa korban ke kamar vila,” kata Bareskrim Kasat Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Minggu. 1/8/2021).

Lanjut Adhi saat berada di kamar vila, korban disekap dan jilbabnya dilepas. Pelaku juga menjambak rambut korban. Selanjutnya saat pelaku hendak mencium korban, korban memblokade wajah pelaku sambil berteriak dan menangis sehingga

Saat itu, pelaku panik dan buru-buru membawa korban keluar dari kamar vila. Pelaku kemudian menggiring korban ke jalan tempat terjadinya penculikan.

“Korban mengaku ingin ditunggangi pelaku karena kata pelaku ‘ada titipan untuk Mama’. Korban disuruh ikut dengan pelaku dan ditunggangi.

Begitu korban dipulangkan, pihak keluarga langsung melaporkannya. Menerima laporan tersebut, polisi langsung mendatangi TKP, melakukan visum terhadap korban di RSUD Bangil, melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan korban. Polisi juga menyimpan rekaman CCTV.

“Kami masih mengejar pelaku. Kami masih menyelidiki,” pungkas Adhi.

Seperti diberitakan, penculikan anak di Pasuruan terekam CCTV. Video aksi pria tersebut viral di media sosial.

Video berdurasi 54 detik, yang diunggah ke Facebook, menunjukkan seorang pria di atas sepeda motor melewati seorang gadis berkerudung mengayuh sepeda. Pria itu kemudian berhenti berbicara dengan gadis itu.

Beberapa saat kemudian, pria itu mengarahkan sepeda motornya ke sebuah gang di luar jangkauan kamera dan bocah itu mengikutinya. Tak lama kemudian, pria itu muncul kembali dalam jangkauan kamera dengan gadis itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250