VIRAL Angkot Menabrak Sebuah Mobil Di Depan Pacuan Kuda Pamulang, Tangerang Selatan

  • Whatsapp
Video angkot menabrak mobil di depan pacuan kuda Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi viral.
banner 300x250

Havana88 –  Video angkot menabrak mobil di depan pacuan kuda Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi viral. Angkot dengan rute Kebayoran – Ciputat awalnya ingin menyalip dari arah berlawanan. Namun, pengemudi kehilangan kendali dan menabrak mobil Sigra.

Kejadian bermula saat seorang sopir angkot pulang dari Reni Jaya, Pamulang. Sesampainya di Jl Raya Pajajaran dekat Gang Kubur, angkot tersebut membelok ke kanan dan menabrak mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Read More

“Pengemudi angkot mengaku lelah dan mengantuk. Akibatnya, kedua kendaraan rusak di bagian depan kanan dan patah sehingga tidak bisa bergerak,” kata Kasat Lantas Polres Pamulang Iptu Bambang Sunarko saat dimintai konfirmasi, Rabu. (30/6/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pengemudi tidak membawa surat keterangan kendaraan. Padahal, identitas seperti KTP tidak ada.

“Sedangkan saat ditanya namanya Supri. Saat kejadian, mengingat sopir tidak membawa dokumen dan identitas diri, dia mengaku ketinggalan,” katanya.

Polisi juga mengamankan angkot yang dibawa Supri. Sopir angkot juga diundang untuk berkonsultasi dalam menyelesaikan kasus tersebut. Hanya saja, lanjut Bambang, hingga saat ini sopir angkot tersebut belum juga datang dan memenuhi panggilan polisi.

“Sudah ada pembicaraan untuk menyepakati musyawarah. Tapi sampai sekarang kami masih menunggu kedatangan pemilik angkot. Untung tidak ada korban, hanya kerugian materil,” terang Bambang.

Saat ini, polisi setempat masih menunggu kedatangan pemilik angkot tersebut. Polisi juga datang dan memeriksa TKP.

Selanjutnya, polisi telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengevakuasi kedua kendaraan tersebut. Saat ini, kata Bambang, adapun kondisi kedua pengemudi dalam keadaan sehat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250