Vicky Prasetyo Anggap Tudingan Ancaman Hanya Cari Sensasi, Angel Lelga Meradang

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo Anggap Tudingan Ancaman Hanya Cari Sensasi, Angel Lelga Meradang
banner 300x250

Havana88 – Vicky Prasetyo dituduh mengancam mantan istrinya Angel Lelga. Vicky pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Menurut suami Kalina Ocktaranny, dia tidak pernah mengancam. Apalagi, Vicky mengaku sibuk dan tidak sempat mengancam.

Read More

“Saya tidak ada waktu. Selain sidang, saya ada kegiatan syuting dari pagi hingga malam. Ya alhamdulillah masih disibukkan dengan kegiatan program positif,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis ( 29/7/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Vicky Prasetyo bahkan menduga mantan istrinya hanya mencari kasus karena tidak sibuk. Semua ini dianggap oleh Vicky sebagai sesuatu yang wajar.

“Ya mungkin karena dia sering di rumah ya, wajar kalau dia berpikir begitu. Kalau dia ada kegiatan dan pekerjaan, dia mungkin berpikir lebih jernih,” kata Vicky Prsertyo.

Meski begitu, Vicky mengaku tak terlalu ambil pusing dengan tudingan Angel Lelga yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku hanya bisa bersabar.

“Bukan (terganggu) namanya juga perempuan, wajar saja kalau bilang seperti itu, kita harus bersabar,” kata Vicky Prsetyo.

Sementara itu, Angel Lelga marah dengan jawaban Vicky Prasetyo, menuduhnya tidak ada kegiatan atau kegiatan. Dia bahkan menyuruh Vicky untuk fokus pada persidangan.

“Kak banyak istighfar cuma mau dihukum. Kamu gak ngaku ini chat kamu? Ayo buktikan di polsek biar hp kamu dan hp aku dibuka petugas! Gampang kan?” tulis Angel Lelga di Instagram story, Kamis (29/7/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250