Usung Tema Tahun 90an, Intip Jersey Ketiga Juventus Untuk Musim 2021-22

  • Whatsapp
Usung Tema Tahun 90an, Intip Jersey Ketiga Juventus Untuk Musim 2021-22
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Serie A Juventus resmi merilis jersey ketiga mereka untuk musim 2021-22 pada Kamis (19/8/2021).

Jersey ini tentunya masih diproduksi oleh partner Juve, Adidas. Jersey ini memiliki nuansa retro.

Read More

Karena desainnya mengusung tema tahun 90-an. Selain itu, desain tersebut juga menjadi simbol perayaan salah satu masa keemasan Juventus.

Saat itu Juventus meraih banyak gelar. Bianconeri mencapai kesuksesan itu dengan mengenakan jersey kuning dan biru yang ikonik.

Detail Jersey Ketiga Juventus
Desain jersey ini memiliki tiga warna. Selain biru dan kuning, ada putih.

Warna kuning ada di bagian bawah jersey dan di kedua lengan. Warna biru ada di ujung lengan dan juga menghiasi tiga garis di bagian lengan.

Sedangkan untuk pertama kalinya logo Adidas menggunakan kombinasi dua warna; putih dan kuning. Sedangkan logo Juve menggunakan warna biru, sedangkan logo sponsor utama menggunakan warna putih.

Bahan Jersey
Jersey ini juga menggunakan bahan yang sama dengan jersey home dan away. Mereka menggunakan bahan PRIMEGREEN.

Ini adalah berbagai bahan daur ulang berkinerja tinggi yang menempatkan keberlanjutan di jantung inovasinya. Jersey ini juga menggunakan teknologi HEAT.RDY – KEEP COOL.

Dengan demikian suhu tubuh pemain tetap terjaga dan tetap kering selama pertandingan. Sedangkan jersey replika akan menggunakan teknologi AEROREADY – FEEL READY yang memiliki keunggulan sama dengan jersey aslinya.

Jersey ketiga Juventus ini akan langsung digunakan pada laga uji coba melawan skuat Juve U-23 di hari yang sama dengan hari peluncurannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250