Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto karena Hemoglobinnya Sangat Rendah

  • Whatsapp
Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto karena Hemoglobinnya Sangat Rendah
banner 300x250

Havana88 – Ustaz Yusuf Mansur menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Pasalnya, hemoglobin (HB) yang dimiliki ustadz yang satu ini sangat rendah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik nama asli Jam’an Nurkhatib Mansur di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/7/2021). Dia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit.

Read More

“Pagi ini, 21 Juli 2021.. Atas izin Tuhan, alhamdulillah HB saya “masih” di 5. Sangat rendah. Tapi masih hidup,” tulis ayah Wirda Mansur, dalam video 2:23.

Ustaz Yusuf Mansur tidak hanya mengalami HB rendah, tetapi juga eritrosit dan zat besi. “Eritrosit rendah, zat besi juga rendah. Semua alhamdulillah,” jelasnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran membutuhkan transfusi darah.

“Dibantu pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. Gunakan sepenuh hati… ini proses transfusi darah (donor darah),” lanjutnya dengan cekatan para penghafal Al-Qur’an siap mendonorkan darahnya kepada Ustaz Yusuf Mansur. “Jajaran pendonor shaleh siap diproses dan disaring pagi ini di RSPAD,” lanjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur bersyukur, masih banyak penghafal Al-Qur’an yang ingin mendonorkan darahnya. Tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari seluruh dunia.

“Alhamdulillah… Ada 10 orang yang sudah disiapkan. Nanti akan diambil 4 yang terbaik dan paling cocok. Semuanya penghafal Alquran terbaik kelas dunia,” imbuhnya.

Ustaz Yusuf Mansur tidak menyangka salah satu darah penghafal Al-Qur’an kelas dunia akan menyatu dengan darahnya.

“Saya kira tidak, kalau sekarang Juli 2021, darah Syekh Baleid insya Allah menyatu dengan saya,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250