Ustaz di Tangerang Ditembak Pembunuh Bayaran, 3 Pelaku Ditangkap

  • Whatsapp
Kasus penembakan terhadap Armand atau akrab disapa Ustadz Alex di Pinang, Kota Tangerang terungkap. Korban yang juga dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif ini ditembak oleh seorang pembunuh bayaran.
banner 300x250

Havana88- Kasus penembakan terhadap Armand atau akrab disapa Ustadz Alex di Pinang, Kota Tangerang terungkap. Korban yang juga dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif ini ditembak oleh seorang pembunuh bayaran.

Tiga dari empat penembak ditangkap, yakni M, S, dan K. Sementara satu pelaku lainnya berinisial Y masih dalam pengejaran.

Read More

Kabag Humas Polda Metro Jaya menjelaskan secara detail peran para pelaku. Yusri mengatakan bahwa M adalah inisiator atau aktor intelektual pembunuhan tersebut. Dia memerintahkan S dan K untuk membunuh A.

“Kami mengamankan M Kamis lalu di salah satu rumah makan di kawasan Serang,” katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).

Sedangkan K merupakan eksekutor yang menembakkan peluru ke arah korban berinisial A dari jarak 2 meter. Terakhir, S adalah joki yang membantu eksekutor K kabur dengan mengendarai sepeda motor matic.

“Kami mengamankan K dan S di kawasan Serang pada 27 September 2021 kemarin,” katanya.

Penembakan Ustaz di Tangerang

Sebelumnya diberitakan, seorang ustadz berinisial A ditembak di depan sebuah rumah di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang usai shalat Maghrib di masjid pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Menurut saksi, istri dan tetangga korban, mereka mendengar suara tembakan.

“Kemudian ada orang tergeletak di depan rumah setelah diketahui saudara A terluka,” katanya.

Belakangan A dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250