Ussy Sulistiawaty Sempat Akan Kabur Saat Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Ussy Sulistiawaty adalah salah satu yang baru saja menjalani vaksin Covid-19. Bahkan, istri Andhika Pratama ini mengaku termasuk orang yang takut disuntik.
banner 300x250

Havana88- Ussy Sulistiawaty adalah salah satu yang baru saja menjalani vaksin Covid-19. Bahkan, istri Andhika Pratama ini mengaku termasuk orang yang takut disuntik.

Terlihat di akun Instagramnya yang terverifikasi, Ussy mengunggah potret dirinya saat divaksinasi di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Read More

Ada cerita lucu, dimana ibu Sheva Elmira Lorrenia hendak kabur saat hendak divaksinasi. Namun, akhirnya gagal dan dia terus mengikuti vaksin.

Takut

Ussy Sulistiawaty tak memungkiri bahwa dirinya takut divaksinasi. Banyak pertimbangan yang membuatnya enggan untuk divaksinasi.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah berpikir lama, saya memberanikan diri, karena jujur ​​saja, awalnya saya termasuk orang yang takut divaksin,” kata Ussy Sulistiawaty.

Menurut Ussy, seluruh pegawai di rumahnya telah divaksinasi. Termasuk keluarga besarnya.

“Sampai semua pegawai di rumah sudah vaksin, keluarga besar juga sudah divaksin, akhirnya giliran saya yang divaksin,” lanjut Ussy.

Harus lari

Ussy Sulistiawaty akhirnya mau divaksinasi. Ia menjalani vaksin di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

“Setelah dicek kiri kanan, tanya kiri kanan, bismillah hari ini vaksin modern masuk ke dalam tubuh saya, semoga tubuh ini semakin sehat, tidak ada lagi corona, btw saya dapat vaksinnya di rumah sakit @brawijayaantasari gratessss. Terima kasih untuk semua dokter dan perawat yang sangat baik dan sabar dengan saya yang awalnya tidak mau pulang,” kata Ussy.

Undang

Ia juga mengajak masyarakat yang belum divaksinasi untuk segera divaksinasi.

“Soooo yang belum vaksin, ayo vaksin semuanya sehat-sehat saja,” tutup istri Andhika Pratama.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250