Unik, Ditto Percussion Hadiahi Ayudia Bing Slamet Anak Sapi pada Hari Ultah

  • Whatsapp
Ayudia Bing Slamet baru saja berulang tahun ke-31 yang jatuh pada 13 September 2021. Di momen spesial ini, suaminya, Ditto Percussion, memberikan kado unik.
banner 300x250

Havana88- Ayudia Bing Slamet baru saja berulang tahun ke-31 yang jatuh pada 13 September 2021. Di momen spesial ini, suaminya, Ditto Percussion, memberikan kado unik.

Ayah satu anak ini memberikan hadiah kepada istrinya berupa anak sapi berwarna coklat. Melalui akun Instagramnya, sang pemain perkusi mengungkapkan alasannya.

Read More

“Karena tasnya banyak, bajunya banyak, sepatunya banyak, jadinya cuma betis aja sayang,” tulis ayah Dia Sekala Bumi itu sebagai caption unggahannya.

Reaksi Ayudia

Bersamaan dengan itu, Ditto Percussion menyertakan video reaksi Ayudia saat menerima hadiah seekor anak sapi. Wajahnya tampak terkejut dan sangat bahagia. Sangat senang, dia berjingkrak.

“Ya Tuhan, oh sayang,” kata wanita bercadar ini menyapa anak sapi.

Menginginkan

Ternyata, Ayudia Bing Slamet sudah lama ingin beternak. Keinginannya itu bahkan berulang kali diungkapkan kepada suami tercinta.

“Yang selalu kamu bicarakan setiap kali di dalam mobil tapi aku pura-pura tidak mendengarkan hahahahha tadaaaaaa kalau dia datang mukanya seneng banget ya!” tulis Ditto masih di unggahan yang sama.

Hadiah terbaik

Bagi Ayudia, ini adalah hadiah paling istimewa yang pernah dia terima. “Hadiah terbaik yang pernah ada, temui anggota keluarga baru kami @dittopercussion,” tulisnya di Instagram.

Momen ini tentu saja mendapat respon positif dari netizen dan teman-temannya.

“Selamat ulang tahun, aku juga ingin punya sapi yang cantik, tetap sehat, cantik,” tulis Ayushita.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250