Unggah Foto Keluarga, Lesti Kejora: Sebentar Lagi Mama Sama Bapak Punya Cucu Pertama

  • Whatsapp
Lesti Kejora sedang hamil enam bulan. Selama kehamilannya, Lesti Kejora merasa beruntung bisa ditemani dan dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya. Yang paling berharga, yaitu kehadiran orang tua dan saudara-saudara.
banner 300x250

Havana88- Lesti Kejora sedang hamil enam bulan. Selama kehamilannya, Lesti Kejora merasa beruntung bisa ditemani dan dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya. Yang paling berharga, yaitu kehadiran orang tua dan saudara-saudara.

Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Lesti Kejora mengunggah foto keluarganya. Ia menyusun kata-kata yang tertulis dalam teks status tentang pentingnya keluarga dalam menghadapi kehidupan.

Read More

“Mereka yang tidak pernah menuntut apa-apa. Mereka yang suka marah ketika ada yang salah. Mereka yang selalu mengingatkan jika ada yang lupa. Mereka yang selalu dalam suka maupun duka,” tulis istri Rizky Billar, Sabtu (2/10/2021).

Pesan orang tua

Lesti Kejora mengenang pesan orang tuanya tentang menjalani hidup tanpa memikirkan komentar orang lain.

“Rendah/jelek di mata manusia. Orang tua saya selalu mengajari saya untuk selalu terus belajar agar tidak rendah di mata Allah SWT🙏🏻,” tulis Lesti Kejora.

Cucu Pertama

Pesan orang tua tersebut dijadikan cambuk agar Lesti Kejora tetap semangat menjalani kehamilannya. Dia tidak sabar untuk memberikan cucu kepada orang tuanya dalam keadaan sehat.

“Mama, sebentar lagi Mama dan Papa punya cucu pertama,” tulis Lesti Kejora.

Keponakan laki-laki

Lesti Kejora juga sudah tidak sabar untuk membawa keponakan untuk kakak-kakaknya di tengah-tengah keluarga kecilnya.

“Aa, kakak, adik, akan segera memiliki keponakan pertama. Husnudzon Insya Allah Allah akan selalu melindungi kita🙏🏻❤️,” tambah Lesti Kejora.

Dukungan Netizen

Warganet mendukung doa dan harapan yang ingin diwujudkan Lesti Kejora. Mereka juga mendoakan kelancaran kehamilan dan persalinan pelantun “Tirani”.

“Karena keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan cinta dan dipupuk dengan kesetiaan yang murni ❤️,” tulis akun @rayandrolex

“Masya Allah anak baik, Bismillah kuatkan mental dan fisik hati anak baik ini ya rabi,” tulis akun @virus.leslar

banner 300x250

Related posts

banner 300x250