Ucie Sucita Ungkap Kondisi Tukul saat Pertemuan Terakhir

  • Whatsapp
Ucie Sucita Ungkap Kondisi Tukul saat Pertemuan Terakhir
banner 300x250

Havana88 – Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Saat ini, Tukul sedang mengalami masa pemulihan setelah menjalani 2 jam operasi.

Ucie Sucita, menjadi teman kerja Tukul di salah satu program televisi. Ucie mengungkapkan kondisi Tukul saat itu masih dalam kondisi sehat.

Read More

“Tanggal 10 September, sepertinya seger-segar saja karena selama syuting pun enggak pernah terlihat bosan selalu senang,” ujar Ucie Sucita.

Ucie pun berharap, Tukul sembuh dan bisa kembali beraktivitas. “Mohon doanya buat kesembuhan Mas Tukul. Semoga cepat sembuh penyakitnya. Cepat sehat lagi ya Mas @tukul.arwanaofficial biar bisa menghibur kita semua lagi,” ujarnya.

Ucie pun selalu mengingat pesan Tukul. Baginyam Tukul adalah sosok senior di industri hiburan yang selalu memberikan nasihat positif dan memotivasi.

“Kalau di lokasi syutin suka ngingetin kita kalau udah di atas boleh sombong harus tetap rendah hati karena kesombongan sama dengan bunuh diri. Itu kata-kaya yang aku inget kalau lagi break syuting. Dan Mas Tukul itu orang baik banget,” ujarnya.

Saat ini Tukul sedang menjalani penyembuhan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250