Tya Ariesta Perpanjang Isoman Demi Temani Sang Putra yang Masih Positif Covid-19

  • Whatsapp
Tya Ariesta Perpanjang Isoman Demi Temani Sang Putra yang Masih Positif Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Tya Ariestya diketahui menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Tak sendirian, kedua anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang, juga dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, Tya Arestya dan kedua anaknya harus rela menjalani isolasi mandiri dan berpisah dengan suaminya, Irfan Ratinggang. Menurut perhitungannya, hari ini, Sabtu (17/7/2021), ia telah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Read More

Padahal, Tya Ariesya sudah bisa mengakhiri masa isolasi dirinya. Namun, ia memutuskan untuk melanjutkan isoman untuk menemani putra bungsunya yang belum menyelesaikan isolasi mandiri.

“Huhuhu, sudah 2 minggu sejak saya meninggalkan suami saya Wow, sudah lama, sebenarnya saya bisa meninggalkan kamar ISOMAN saya, tetapi malang Kalundra karena dia datang terlambat dan belum isoman selama 10 hari sejak PCR Positif,” tulis Tya Aristya.

Karena itu, Tya Ariestya memilih untuk melanjutkan masa isolasi diri bersama putra bungsunya.

“Jadi saya putuskan untuk keluar dari ruangan ISOMAN pada hari Kalundra bisa menyelesaikan ISOMAN (karena Kalundra yang terakhir masuk ke ruangan Isoman),” lanjutnya.

Dalam unggahannya, Tya Arestya juga menyertakan panduan isolasi mandiri yang bisa digunakan oleh siapa saja yang sedang menjalani isoman. Menutup unggahannya, Tya Arestya meminta doa agar dirinya dan keluarganya diberikan kesehatan dan bisa segera dipertemukan kembali.

“Salam semuanya. Doakan kami kumpul sama bapak anak-anak lagi ya bapak malang, dia udah stress gara-gara kangen anak-anaknya (istrinya apalagi sepertinya begitu) Bagi yang sehat tetap sehat ya ,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250