Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer Angkat Bicara

  • Whatsapp
Tukul Arwana saat ini menjalani perawatan intensif di National Brain Center Hospital. Sebelumnya ia menjalani operasi akibat pendarahan otak
banner 300x250

Havana88- Tukul Arwana saat ini menjalani perawatan intensif di National Brain Center Hospital. Sebelumnya ia menjalani operasi akibat pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Namun, di tengah proses penyembuhan, dikabarkan Tukul Arwana telah meninggal dunia dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Read More

Terkait kabar tersebut, Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana angkat bicara. Desas-desus bahwa pemilik nama asli Tukul Riyanto meninggal itu tidak benar.

“Makanya saya mau klarifikasi kabar Mas Tukul, maaf ya kematiannya benar-benar hoax,” kata Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/ 2021).

Membaik

Rizki Kimon menjelaskan, saat ini Tukul Arwana sedang dalam proses penyembuhan. Bahkan, situasinya sekarang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“Alhamdulillah sudah membaik,” kata Rizky Kimon.

Istirahat

Meski belum bisa menjelaskan secara medis, Rizki Kimon mengatakan Tukul Arwana membutuhkan perawatan intensif terkait penyakitnya.

“Dia masih harus istirahat dengan intens,” katanya.

Pendarahan Otak

Diketahui, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021). Sebelumnya, Tukul Arwana mengeluh sakit kepala dan lemas di sekujur tubuhnya. Setelah dibawa ke rumah sakit, diketahui bahwa dia mengalami pendarahan otak.

Awalnya Tukul dibawa ke RS Brawijaya, namun akhirnya dirujuk ke RS National Brain Center untuk mendapatkan penanganan terbaik dan akhirnya dilakukan operasi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250