Transfer Saul Niguez: MU Hanya Omong Doang, Chelsea Hanya Ingin Meminjam

  • Whatsapp
Update transfer Saul Niguez yang saat ini sedang didekati Chelsea dan Manchester United. Saul Niguez telah mendapat lampu hijau dari Atletico Madrid untuk pindah. Tujuannya adalah Inggris.
banner 300x250

Havana88- Update transfer Saul Niguez yang saat ini sedang didekati Chelsea dan Manchester United. Saul Niguez telah mendapat lampu hijau dari Atletico Madrid untuk pindah. Tujuannya adalah Inggris.

Saul Niguez mulai kehilangan tempatnya di tim utama Atletico sejak musim 2020/2021. Situasi semakin sulit bagi Saul musim ini karena Atletico membeli Rodrigo De Paul.

Read More

Saul Niguez dan Atletico telah setuju. Pemain bisa pindah jika mendapat tawaran. Atletico membuka pintu lebar-lebar untuk pemain berusia 26 tahun itu. Namun, situasinya tidak pasti bagi Saul.

Manchester United Omong Doang!

Saul Niguez menyatakan keinginannya untuk pindah ke Inggris. Gelandang itu menginginkan pengalaman baru di Liga Inggris. Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik menggunakan jasanya musim ini.

Mengutip laporan dari Fabrizio Romano, United telah melakukan kontak dengan Atletico untuk menjajaki transfer Saul. Namun, manuver United hanya sebatas bicara. Belum ada tawaran apapun dari United.

Kabarnya, United masih belum memutuskan apakah akan mendatangkan Saul atau tidak. Ole Gunnar Solskjaer cukup puas dengan skuat yang dimilikinya. Jika memang perlu mendatangkan Saul ke Old Trafford, maka harus ada pemain yang dilepas terlebih dahulu.

Chelsea Hanya Ingin Meminjam

Selangkah lebih maju dari United, Chelsea juga memiliki minat pada jasa Saul Niguez. Padahal, negosiasi Chelsea dengan Atletico tak sekadar meminta. Chelsea sedang mendiskusikan rencana transfer.

Chelsea ingin meminjam Saul Niguez untuk musim 2021/2022. Chelsea hanya menginginkan opsi pembelian permanen, bukan kewajiban pembelian permanen di akhir masa pinjaman. Chelsea juga belum memiliki rencana untuk membeli Saul secara permanen pada musim panas ini.

Chelsea dan Atletico memiliki hubungan yang cukup baik. Beberapa musim terakhir, Chelsea dan ATletico terlibat dalam transfer penting seperti Thibaut Courtois, Filipe Luis, Diego Costa, hingga Alvaro Morata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250