Toni Kroos: Ronaldo Pemain Terbaik Sepanjang Masa

  • Whatsapp
Memilih siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tidak mudah. Namun, gelandang Real Madrid Toni Kroos punya pilihan sendiri atas dua bintang tersebut.
banner 300x250

Havana88- Memilih siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tidak mudah. Namun, gelandang Real Madrid Toni Kroos punya pilihan sendiri atas dua bintang tersebut.

Ronaldo dan Messi sudah dianggap sebagai pemain terbaik di dunia pada generasi ini. Mereka sama-sama memiliki koleksi Ballon d’Or.

Read More

Messi tercatat sebagai pemain yang paling banyak meraih Ballon d’Or. Pemain berjuluk La Pulga itu memiliki enam gelar.

Sedangkan Ronaldo berada di peringkat kedua dengan perolehan lima Bola Emas. Ronaldo terakhir memenangkan Ballon d’Or pada 2017.

Pilih Ronaldo

Meski begitu, jika harus memilih Kroos, ternyata dia lebih memilih Ronaldo. Hal ini tak lepas dari kontribusi CR7 saat masih berseragam Real Madrid.

“Dari hari-hari saya bermain, Ronaldolah yang menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Tentu saja karena dia telah berkontribusi cukup banyak,” kata Kroos kepada Einfach mall luppen.

Terlebih lagi, sangat menentukan bagi kami untuk memenangkan banyak gelar, itu menarik dan membuat saya terkesan.”

Dekat dengan Ronaldo

Bahkan Kroos mengaku sangat dekat dengan Ronaldo. Sampai-sampai dia menganggap Ronaldo lebih dari sekedar rekan setim.

“Kami bukan hanya rekan satu tim, tetapi tetangga di ruang ganti dan tetangga secara pribadi. Dia tinggal tepat di sebelahku.”

“Melihat betapa perfeksionisnya dia sangat mengesankan. Itu sebabnya saya tidak boleh menyebut Messi (pemain terbaik sepanjang masa).”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250