Tonali Tetap Bertahan di Milan, Pioli Ikut Merasa Senang

  • Whatsapp
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak menyembunyikan kegembiraannya setelah dipastikan Sandro Tonali musim lalu. Ia yakin keputusan ini akan sangat menguntungkan Milan.
banner 300x250

Havana88- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak menyembunyikan kegembiraannya setelah dipastikan Sandro Tonali musim lalu. Ia yakin keputusan ini akan sangat menguntungkan Milan.

Tonali dikabarkan tertarik meninggalkan Milan musim panas ini. Ia diincar beberapa klub papan atas, kualitasnya sebagai pemain muda sudah cukup terlihat.

Read More

Meski begitu, hingga kini menjelang akhir bursa transfer, Tonali masih berkostum AC Milan. Dia pasti bertahan, setidaknya untuk musim ini.

Memiliki pemain seperti Tonali di skuadnya tampaknya sangat memuaskan Pioli. Apa yang dia katakan?

Siap menjadi pemain top

Tonali membantu tim mengalahkan Sampdoria 1-0 di pekan pertama duel Serie A 2021/22. Ia mengisi lini tengah, berduet dengan Rade Krunic.

Penampilan Tonali terlihat memuaskan dan Pioli tak menyembunyikan pujiannya. “Ingin membela Milan dengan mengorbankan segalanya berarti bangga mempertahankan warna klub yang kami kenakan setiap hari,” kata Pioli di Football Italia.

“Penting bahwa dia [Tonali] ingin tetap bersama kami. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain yang lengkap, pemain serba bisa.”

“Perkembangannya konstan dan dia juga melewati masa-masa sulit yang masih normal. Sekarang, dia lebih siap, bisa berpikir jernih dan menerima lebih banyak tanggung jawab,” tambahnya.

Tentang Bennacer

Pioli juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi gelandang lainnya, Ismael Bennacer. Dia mengkonfirmasi bahwa Bennacer telah pulih dan siap bermain melawan Cagliari besok.

“Kondisinya [Bennacer] sudah membaik. Dia siap menjadi starter, kita lihat saja pilihan kami nanti,” lanjut Pioli.

“Kami harus mengharapkan performa yang hebat. Dia memiliki segalanya, bertahan dengan baik dan membangun serangan. Dia adalah pemain dengan kualitas terbaik,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250