Tissa Biani Ulang Tahun, Ari Lasso: Lho Baru 19 Ternyata, Oalah…

  • Whatsapp
Tissa Biani Ulang Tahun, Ari Lasso: Lho Baru 19 Ternyata, Oalah...
banner 300x250

Havana88 – Tissa Biani merayakan ulang tahunnya yang ke-19 hari ini, Sabtu (24/7/2021). Di hari bahagia itu, kekasih Dul Jaelani itu bersyukur diberi kesehatan dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang terkasih.

Maklum, sebelumnya bintang film KKN Desa Penari itu terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Read More

“Alhamdulillah, 19 tahun. Di usia yang baru ini, saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan kasih sayang dari orang-orang yang saya sayangi,” tulis Tissa Biani dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Tissa Biani juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukung dan mencintainya selama ini. Khusus untuk orang tuanya yang telah membesarkan dan mendidiknya.

“Terima kasih banyak atas semua ucapan dan doa yang baik ❤️ Terima kasih sayangku, di mana aku meninggal, mama, papa,” tulis Tissa Biani.

Tak lupa Tissa Biani mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya, Dul Jaelani, yang telah mendukung dan mendukungnya selama ini. Apalagi ia menerima banyak hadiah dari idolanya.

“Terima kasih kekasihku Dul Jaelani telah memberikan bunga, boneka, dan lagu indah “Lagu Untuk Tissa” yang dapat didengar di semua platform digital. Betapa baik hati, Dul. Love u All,” tulis Tissa Biani.

Ucapan selamat dari teman-teman membanjiri kolom komentar Tissa Biani. Bahkan Ari Lasso mengaku kaget mengetahui usia Tiss Biani.

“Hbd adeeeekkk… all the best!!!,” tulis Gading Marten.

“@tissabiani hbd ceweknya super duper multitalenta. Sehat terus dek, bahagia selalu @duljaelani makin sukses dan rezeki murah ❤️,” tulis Sinyorita.

“Nah, baru 19 tahun ternyata oalahhhhhhh…,” tulis Ari Lasso.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250