Tissa Biani Empat Hari Isolasi Mandiri Covid-19, Indera Penciuman dan Perasa Mulai Kembali Membaik

  • Whatsapp
Tissa Biani diketahui terinfeksi Covid-19. Kekasih Dul Jaelani itu menjalani perawatan pemulihan kesehatan dengan menjalani isolasi mandiri. Total, sudah empat hari sejak gadis kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu minggir dari aktivitasnya yang biasa.
banner 300x250

Havana88- Tissa Biani diketahui terinfeksi Covid-19. Kekasih Dul Jaelani itu menjalani perawatan pemulihan kesehatan dengan menjalani isolasi mandiri. Total, sudah empat hari sejak gadis kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu minggir dari aktivitasnya yang biasa.

Sebelum menjalani isolasi mandiri, Tissa Biani ternyata merupakan pasien virus corona dengan gejala yang biasa dialami pasien Covid-19. Ia kehilangan indera penciuman dan perasa, yang mayoritas dialami oleh orang yang terkena virus corona.

Read More

Di hari keempat isolasi mandiri, Tissa Biani membenarkan bahwa gejala yang dirasakannya saat pertama kali mengetahui dirinya terpapar Covid perlahan menghilang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tissa Biani melalui fitur Instagram Stories miliknya, Minggu (11/7/2021).

Hari Keempat Isoman

Update isolasi hari ke-4: alhamdulillah baunya ada, rasa alhamdulillah tidak flu, alhamdulillah tidak demam, tulis Tissa Biani menjelaskan proses isolasi mandiri yang dilakukan berhasil memulihkan kekebalan tubuhnya. .

Kegiatan Rutin Isoman

Peraih Piala Citra kategori Pemeran Anak Terbaik untuk film 3 Nafas Likas ini juga membeberkan apa yang telah dilakukannya selama masa isolasi diri. Menurut Tissa Biani, aktivitas ini sangat berpengaruh dalam memulihkan kekebalan tubuhnya dengan cepat.

Infus Vitamin C

“Setiap hari saya infus vitamin C untuk meningkatkan kekebalan dan alhamdulillah sampai sekarang kekebalan saya stabil. jemuran + olahraga terus selama 20 menit, makan banyak sehari, tidak ada diet klub diet hehe. Saya hanya perlu menghilangkan batuk. .. batuknya kering, tidak berdahak,” jelas Tissa Biani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250