Timo Werner Sangat Dekat Dengan Julian Nagelsmann, 70 Persen Akan Join Ke Bayern Munchen?

  • Whatsapp
Timo Werner Sangat Dekat Dengan Julian Nagelsmann, 70 Persen Akan Join Ke Bayern Munchen?
banner 300x250

Havana88 – Striker Chelsea, Timo Werner, disebut-sebut masih memiliki kontak dekat dengan Julian Nagelsmann. Kontak tersebut diyakini akan membuat masa depan pemain berusia 25 tahun itu di Bayern Munich.

Werner dan Nagelsmann memiliki hubungan yang baik. Mereka pernah bekerja sama di RB Leipzig. Di bawah kendali mentornya, Werner mampu menjelma sebagai salah satu mesin gol di Bundesliga.

Read More

Musim 2019/2020 merupakan musim kolaborasi antara Werner dan Nagelsmann. Musim ini, Werner telah mencetak 28 gol di Bundesliga. Ia juga tampil apik di Liga Champions dan kemudian dilirik Chelsea.

70 Persen ke Bayern?
Kini, masa depan Timo Werner di Chelsea diragukan. Kehadiran Romelu Lukaku diprediksi membuat Werner kehilangan tempatnya di starting XI dan lebih sering duduk di bangku cadangan saat timnya bertanding.

Dikutip dari Mirror, situasi saat ini di Chelsea mungkin membuka pintu bagi Werner. Striker, yang dibesarkan di Stuttgart, dapat kembali ke Bundesliga untuk bermain reguler.

Werner memiliki kontak dekat dengan Nagelsmann. Sang pelatih selalu mengikuti perkembangan karier Werner. Nagelsmann sangat mungkin memanggil Werner untuk datang ke Bayern musim depan.

Bahkan, kemungkinannya diklaim mencapai 70 persen. Sangat mungkin Werner akan menjadi milik Bayern musim depan. Apalagi, saat ini ada tanda-tanda bahwa Robert Lewandowski tertarik mencari tantangan baru.

Masalah di Chelsea
Timo Werner menjalani masa sulit bersama Chelsea sejak akhir musim 2020/2021. Meski terus bermain dan menghadiahkan gelar Liga Champions, jumlah gol Werner dinilai belum cukup memuaskan untuk kategori penyerang.

Awal musim 2021/2022 juga sulit baginya. Werner belum mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya. Di sisi lain, Lukaku justru menunjukkan kesan yang baik dan seolah menjadi pilihan utama.

“Sekarang terserah dia. Seperti biasa, dia harus menunjukkan kualitas dan kemampuannya. Saya senang dia berbahaya, tapi ada peluang di mana dia bisa lebih menentukan, bisa mencetak gol,” kata Thomas Tuchel.

Bangkit bersama Timnas Jerman
Timo Werner tampaknya memiliki dua wajah sekarang. Werner adalah pemain yang berada dalam momen sulit bersama Chelsea. Tapi, ketika bersama timnas Jerman, Werner bisa diandalkan menjadi tumpuan di lini depan.

Werner mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan Jerman selama jeda internasional ini.

Werner masih kehilangan beberapa peluang emas, namun tiga pertandingan yang dicetak secara beruntun bisa membawa dampak besar bagi Werner. Dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya di depan gawang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250