Timo Werner Menjadi Pelicin Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea?

  • Whatsapp
Klub Liga Inggris, Chelsea memiliki rencana baru untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. The Blues dilaporkan akan menawarkan Timo Werner ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer Lukaku.
banner 300x250

Havana88- Klub Liga Inggris, Chelsea memiliki rencana baru untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. The Blues dilaporkan akan menawarkan Timo Werner ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer Lukaku.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea sedang berburu striker baru. The Blues membutuhkan penerjemah baru setelah kepergian Olivier Giroud ke AC Milan.

Read More

Romelu Lukaku dikabarkan menjadi salah satu target transfer Chelsea pada musim panas ini. Striker Belgia itu menjadi incaran mereka setelah sempat kesulitan mendatangkan Erling Haaland.

Menurut wartawan Italia Alfredo Pedulla, Chelsea memiliki strategi baru untuk merekrut Lukaku. Mereka dikabarkan akan mencoba melakukan barter pemain.

Enggan untuk menjual

Menurut laporan itu, Chelsea telah berjuang untuk mengontrak Lukaku musim panas ini.

Inter Milan telah mengatakan secara terbuka bahwa mereka tidak akan menjual Lukaku. Karena menurut mereka sangat sulit mencari pengganti striker yang cocok.

Jadi mereka memberi label tidak untuk dijual untuk Lukaku musim panas ini.

Tukar tambah

Menurut kabar yang beredar, Chelsea dikabarkan tak mudah menyerah dengan penolakan Inter Milan tersebut.

Mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran baru ke Inter Milan. Penawaran ini merupakan penawaran tukar tambah, dimana mereka akan menawarkan sejumlah uang plus Timo Werner kepada Giuseppe Meazza.

Chelsea yakin tawaran mereka bisa diterima Inter karena Nerrazurri sudah menemukan pengganti dari Werner.

Ingin Bertahan

Menurut laporan yang beredar, baik Lukaku maupun Werner sama-sama enggan hengkang.

Kedua pemain tersebut masih ingin bertahan di Inter dan Chelsea musim depan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250