Tika Sartika, Selebgram Yang Sukses Bisnis Kecantikan ” Bisa Beri Hadiah Mewah ke Orangtua”

  • Whatsapp
Tika Sartika, Selebgram Yang Sukses Bisnis Kecantikan " Bisa Beri Hadiah Mewah ke Orangtua"
banner 300x250

Havana88 – Menunjukkan rasa syukur atas semua yang Anda dapatkan, bisa dimulai dari orang-orang terdekat Anda. Hal ini juga yang dilakukan oleh selebritis selebriti Tika Sartika.

Melalui akun Tiktok @tikasartika17117, Tika Sartika berhasil membuat mertuanya menangis bahagia atas kejutan yang diberikan.

Read More

Dalam video yang diunggah Tika Sartika, ada momen pemberian hadiah berupa rumah dan kendaraan pribadi kepada mertuanya sebagai tanda cinta dan kasih sayang kepada seorang anak.

Dalam video viral tersebut, Tika bercerita tentang perjuangan ayah mertuanya di masa lalu yang bekerja sebagai laminator keliling untuk menghidupi keluarganya. Randi Mardani yang kini menjadi suami Tika turut membantu ayahnya.

“Ini mertuaku, ayahku dulunya travelling laminator sebelum aku dan suami menikah. Dengan hidup serba kekurangan, panas, hujan, papa hidup untuk menghidupi anak-anaknya yang masih kecil,” tulis Tika.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Tika kemudian angkat bicara soal motivasinya memberikan kado mewah kepada ayah mertuanya. Menurut Tika, pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraihnya.

Mertua adalah orang tua kita yang harus kita jaga dan asuh. Dari awal kita berjanji bahwa ketika kita sukses, kita memiliki penghasilan besar, kita akan membawa keluarga kita merasakan apa yang kita rasakan saat ini, kata Tika.

Sekadar informasi, Tika Sartika saat ini merupakan pemilik dari Jglow Asthetic Clinic. Karirnya di bisnis kecantikan dirintis sejak tahun 2012.

Jglow adalah impian Tika, yang telah memiliki hasrat untuk kecantikan dan perawatan kulit sejak lama. Untuk mewujudkan mimpinya, ia memutuskan untuk belajar kedokteran estetika.

Hingga akhirnya, Jglow berhasil menarik minat masyarakat dengan produknya yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ekonomis sehingga dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Berkat kerja kerasnya dan didukung oleh keluarga, tim, dan mitra bisnis yang ia anggap sebagai keluarga, merek Jglow terus berkembang dan sudah memiliki tiga cabang klinik dan lebih dari 3000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jglow dirintis pada tahun 2012. Saya sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan wanita, termasuk skincare. Jadi saya belajar ilmu kedokteran estetika dari tahun 2012 hingga sekarang,” jelasnya.

“Jglow memiliki produk yang bagus sehingga rata-rata pengguna produk kami cocok. Selain itu, harga yang ekonomis dan banyak partner membuat kami mampu bersaing di pasar, meski di masa pandemi seperti sekarang ini,” lanjut Tika. Atas semua kesuksesan yang telah diraihnya. Kini telah diraih, wanita berusia 31 tahun ini sadar bahwa hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarga terdekatnya.

Oleh karena itu, ketika dia stabil secara finansial, dia tidak ragu untuk berbagi kebahagiaannya dengan orang-orang yang sangat mendukung bisnis yang dia geluti.

“Saya memiliki keluarga yang kuat dalam memberikan dukungan kepadanya, saya juga memiliki suami yang hebat yang selalu menjadi pasangan terbaik dalam menghadapi kondisi apapun. Keluarga adalah separuh dari hidup kita dan di atas segalanya. Sebelum orang lain, pasti keluarga dulu,” kata Tika.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250