Tidak Mau Bayar, PSG Menunggu Rekrut Paul Pogba Secara Gratisan

  • Whatsapp
Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Paul Pogba. PSG dikabarkan akan menunda penandatanganan gelandang tersebut hingga 2022.
banner 300x250

Havana88- Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Paul Pogba. PSG dikabarkan akan menunda penandatanganan gelandang tersebut hingga 2022.

Gelandang Prancis itu memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Manchester United. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang ingin memperpanjang kontraknya.

Read More

PSG adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Pogba. Klub Prancis itu menginginkan sang gelandang menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa PSG mengubah rencana mereka. Mereka tidak mendatangkan Pogba musim panas ini.

Tunggu Gratis

Menurut laporan tersebut, PSG kini lebih memilih untuk menunda penandatanganan Pogba musim depan.

Hal ini dikarenakan Manchester United masih mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Sang gelandang hanya bisa diambil dengan uang tebusan sebesar 60 juta euro.

PSG menilai daripada menghabiskan uang sebanyak itu, PSG memilih bersabar selama satu tahun untuk bisa mengontrak gelandang tersebut secara gratis.

Jangan menyerah

Manchester United di sisi lain dikabarkan tidak menyerah untuk mempertahankan Pogba.

Setan Merah cukup percaya diri untuk mempertahankan Pogba. Ini karena mereka percaya mereka sedang membangun proyek yang menjanjikan untuk sang gelandang.

Selain itu, mereka juga yakin bisa memberikan gaji yang besar untuk Pogba sehingga mereka akan terus berusaha meyakinkan Pogba untuk bertahan.

Bergabung sekarang

Pogba sejauh ini belum bergabung dengan pramusim Manchester United.

Sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah mulai pekan depan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250