Tidak Ada Roberto Firmino, 6 Pemain Liverpool Bakal Perpanjang Kontrak Baru

  • Whatsapp
Tidak Ada Roberto Firmino, 6 Pemain Liverpool Bakal Perpanjang Kontrak Baru
banner 300x250

Havana88 – Liverpool tampaknya cukup tenang di bursa transfer musim panas 2021/2022. Alih-alih mendatangkan pemain baru, The Reds memilih proyek lain, yakni memberikan kontrak baru kepada sejumlah pemain kunci.

Liverpool belum menunjukkan geliat yang cukup menarik di bursa transfer, terutama dalam pembelian pemain baru. Sejauh ini, aktivitas transfer tim asuhan Jurgen Klopp tersendat usai sukses mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Read More

Rupanya, Liverpool sedang merencanakan rencana lain. The Reds kini fokus mencari kontrak baru untuk sejumlah pemain inti. Nama-nama sudah ditetapkan. Trent Alexander-Arnold adalah yang pertama mendapatkan kontrak baru.

6 Pemain
Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak dengan Liverpool beberapa hari lalu. Bek kanan yang menjadi andalan Jurgen Klopp itu menandatangani kontrak dengan durasi hingga 2025. Arnold didapuk sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub.

Setelah Arnold, masih banyak pemain yang akan ditawari kontrak baru. Dikutip dari The Athletic, ada enam pemain yang akan dinegosiasikan. Salah satunya adalah striker tajam Mohamed Salah.

Salah telah banyak dikatakan diminati oleh banyak klub top Eropa. Kontrak Salah akan habis pada Juni 2023. Liverpool tak ingin kehilangan pemain asal Mesir. Bagi Liverpool, Salah adalah sosok penting baik secara teknis maupun non-teknis.

Selain Salah, ada juga Sadio Mane, Alisson, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson yang akan mendapatkan kontrak baru. Mereka adalah pemain yang hampir tak tergantikan saat mereka fit. Salah satu pemain lain yang juga akan mendapatkan kontrak baru adalah Fabinho.

Tidak ada Firmino
Rencana Liverpool memberikan kontrak baru kepada enam pemain di atas terlihat cukup menarik. Pasalnya, Liverpool tidak mencantumkan nama Roberto Firmino. Padahal, selama ini bomber asal Brasil itu jadi andalan Jurgen Klopp.

Liverpool punya banyak pertimbangan terkait keputusan tidak mencantumkan nama Firmino. Liverpool tidak ingin trio depan mereka menua pada saat yang bersamaan. Pasalnya, saat ini usia ketiga striker Liverpool tersebut sudah hampir 30 tahun.

Liverpool mulai mempersiapkan regenerasi di lini depan. Firmino akan dilepas musim depan, dengan Diogo Jota sebagai penggantinya. Selain itu, The Reds berpotensi mendatangkan striker baru

banner 300x250

Related posts

banner 300x250