Tidak Ada Nama Hazard, Pogba, Dan Aubameyang Dalam Rencana Transfer Juventus

  • Whatsapp
Tidak Ada Nama Hazard, Pogba, Dan Aubameyang Dalam Rencana Transfer Juventus
banner 300x250

Havana88 – Juventus telah dikaitkan dengan banyak pemain top setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Namun, tak pernah ada rencana Juventus mendatangkan Eden Hazard ke Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti Ronaldo.

Awalnya, Juventus menepis semua rumor Ronaldo akan pindah pada awal musim 2021/2022. Si Nyonya Tua ingin mempertahankan Ronaldo setidaknya sampai kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Read More

Namun, Ronaldo bersikeras untuk pindah dari Turin. Sempat dikaitkan dengan Manchester City – dan memang ada proses negosiasi – pada akhirnya Ronaldo kembali ke United. Pihak terkait telah mengkonfirmasi transfer ini.

Tidak ada Aubameyang
Juventus dikaitkan dengan begitu banyak pemain setelah Ronaldo pergi. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Juve adalah Aubameyang. Masa depannya di Arsenal sedang dispekulasikan.

Namun, seperti yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, tidak ada nama Aubameyang dalam rencana Juventus. Pemain berusia 32 tahun itu bukanlah penyerang yang diincar Juventus untuk menggantikan Ronaldo.

Selain Aubameyang, Eden Hazard juga tidak masuk dalam rencana transfer Juventus sebagai pengganti Ronaldo. “Tidak ada kontak apapun [dari Juventus] dengan Real Madrid atau Arsenal,” kata Romano.

Pogba juga tidak ada
Selain dua nama di atas, Juventus juga dikabarkan menginginkan Paul Pogba dalam kesepakatan transfer Ronaldo. Namun, Romano memastikan tidak ada tendensi dari Juventus untuk memboyong Pogba kembali ke Turin.

“Paul Pogba akan bertahan [di Manchester United] dan dia tidak pernah dalam proposal ke Juventus,” kata Romano.

Dapatkan Moise Kean dan Fokus pada Dybala
Juventus telah menunjuk Moise Kean sebagai pengganti Ronaldo. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Everton dengan status pinjaman dan harus dibeli di akhir musim. Juventus harus membayar 20 juta euro untuk Moise Kean.

Sementara itu, setelah Moise Kean, Juventus tidak akan mencari striker baru lagi. Fokus Juventus adalah memberi Dybala kontrak baru. Saat ini, kontrak La Joya akan berakhir pada Juni 2022.

Sumber: Fabrizio Romano

banner 300x250

Related posts

banner 300x250