Tiba di Korea, Miyawaki Sakura Dapat Pengawalan Ketat

  • Whatsapp
Tiba di Korea, Miyawaki Sakura Dapat Pengawalan Ketat
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Miyawaki Sakura akhirnya tiba di Korea Selatan. Media lokal melaporkan, mantan personel IZ*ONE itu tiba di Bandara Internasional Incheon, pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 KST (17.00 WIB).

Menariknya, Miyawaki dikawawal ketat oleh tim pengamanan dari HYBE Labels. Para pengawalan tersebut terlupakan keras sebagai bodyguard yang kerap mengawal para personel BTS dalam setiap kegiatan keartisan mereka.

Terkait penjagaan ketat tersebut, HYBE memberikan pernyataan singkat pada OSEN. “Kami tidak bisa memastikan apapun terkait dengan tibanya Miyawaki Sakura di Korea. Pun sama halnya dengan keberadaan tim pengamanan para personel BTS,” ujar agensi tersebut.

Meski HYBE masih bungkam soal bergabungnya Miyawaki, namun demikian dengan media Jepang. WoW Korea melaporkan, idol 23 tahun itu meneken kontrak dengan agensi BTS tersebut.

Pernyataan menyatakan pernyataan sang idola, pada Juli silam. Miyawaki Sakura sudah meneken kontrak dengan HYBE. Dia akan meninggalkan Jepang dan kembali ke Korea Selatan, pada Agustus mendatang,” katanya kala itu.

Sebelumnya, HYBE Labels dikabarkan merekrut Miyawaki Sakura dan rekannya di IZ*ONE, Kim Chaewon. Keduanya, akan bergabung dalam girl group baru yang akan debut di bawah payung Source Music, salah satu anak usaha HYBE.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250