Thomas Tuchel Percaya Hadirnya Romelu Lukaku Bakal Bikin Timo Werner Gacor Di Chelsea

  • Whatsapp
Thomas Tuchel Percaya Hadirnya Romelu Lukaku Bakal Bikin Timo Werner Gacor Di Chelsea
banner 300x250

Havana88 – Manajer Chelsea Thomas Tuchel percaya bahwa kehadiran Romelu Lukaku di timnya akan membuat performa Timo Werner semakin impresif.

Chelsea telah resmi merekrut kembali Lukaku, kali ini dari Inter Milan dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 115 juta euro, angka yang sangat mahal.

Read More

Pada 2011, Chelsea mendatangkan Lukaku yang saat itu berusia 18 tahun dari Anderlecht. Sayangnya, periode pertama Lukaku berseragam The Blues tidak berjalan mulus.

Keyakinan Tuchel
Di Chelsea, Lukaku akan diplot sebagai ujung tombak utama yang bisa memberikan peluang bagi Werner untuk bermain melebar. Tuchel pun yakin hal itu akan berdampak baik bagi Werner.

“Saya sangat percaya bahwa ini bisa menjadi peningkatan besar bagi [Werner],” kata Tuchel seperti dikutip Goal International.

“Mewaspadai Romelu, yang suka berada di tengah lapangan dan bertarung secara fisik dengan para pemain bertahan, dapat menciptakan ruang bagi Timo. [Dengan] posisinya, dia bisa bermain sedikit lebih lebar dari yang sebelumnya dia mainkan di tim kami musim lalu.”

Keuntungan Werner
Lebih lanjut Tuchel juga menjelaskan mengapa kehadiran Lukaku akan sangat berguna bagi Werner, yakni karena rekan senegaranya asal Jerman itu bisa bermain lebih leluasa di area pertahanan lawan.

“Untuk bermain di sekitar Romelu, yang seperti referensi sebagai nomor sembilan, dia berharap memberi Timo kebebasan dan ruang untuk bermain di sekitarnya dan merasa lebih mudah untuk menemukan ruang yang lebih berbahaya dan mulai mencetak gol lagi.” kata Tuchel.

Lukaku sepertinya akan melakoni debut keduanya bersama Chelsea dalam laga akbar melawan Arsenal, Minggu (22/8/2021) malam nanti.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250