Teuku Wisnu Bagikan Dessert Box Gratis untuk Temanmu yang Isoman

  • Whatsapp
Teuku Wisnu Bagikan Dessert Box Gratis untuk Temanmu yang Isoman
banner 300x250

Havana88 – Beberapa kota di banyak kota masuk dalam zona merah dan diberlakukan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4. Salah satunya Kota Malang, Jawa Timur yang saat ini mengalami darurat Covid-19 akibat jumlah kasus yang terus meningkat. Hal ini juga disadari oleh Teuku Wisnu.

Pemeran sinetron Cinta Fitri ini terus bergerak dengan membantu warga Malang Raya menjaga kesehatan dan selalu mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Read More

Suami Shireen Sungkar juga memberikan semangat kepada warga Malang yang sedang berjuang untuk sembuh dengan melakukan isolasi mandiri (Isoman). Bersama timnya, ia juga membagikan 100 Gratis Dessert Box kepada warga Isoman.

“Ya, ini ide tim kami di Malang Strudel. Bergerak untuk terus mengingatkan warga tentang protokol kesehatan. Kami juga menyiapkan 100 kotak makanan penutup gratis. Dan antusiasme masyarakat Malang Raya sangat besar. Semuanya bisa dilihat dari pendaftar yang mengisi formulir website kami di www.malangstrudel.com/freedessertbox,” kata Teuku Wisnu, dalam keterangan tertulis, Rabu (28/7/2021).

Meski hanya 100 orang tercepat yang akan dipilih, namun pendaftarannya sudah menembus 300 orang. Pengirim dapat menuliskan kata-kata penyemangat untuk teman-temannya agar cepat sembuh dari Covid-19. Kartu hadiah akan dilampirkan saat produk dikirim.

Setelah 100 orang terpilih, tim Malang Strudel siap mengantarkan Dessert box ke teman-teman kamu yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kami berharap dukungan dan dukungan kecil seperti ini dapat membantu semua pasien isoman agar cepat sembuh. Dan dengan ini, kami juga berharap dapat mendorong dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan Dessertbox Strudel Malang yang lezat. Semoga lonjakan Covid-19 di kota Malang bisa segera surut,” kata Teuku Wisnu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250