Teuku Ryan Minta Ria Ricis Jadi Istri Yang Pintar Menyenangkan Hati Suami

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan sedang merencanakan pernikahan. Kabar ini muncul setelah beredarnya sebuah kartu yang menyerupai undangan pernikahan atas nama Ria Yunita, nama asli Ria Ricis di media sosial.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan sedang merencanakan pernikahan. Kabar ini muncul setelah beredarnya sebuah kartu yang menyerupai undangan pernikahan atas nama Ria Yunita, nama asli Ria Ricis di media sosial.

Kakak perempuannya, Oki Setiana Dewi, membenarkan bahwa Ria Ricis akan mengadakan gawe pada September 2021. Semuanya sudah siap dan keluarga menunggu selesainya gaun pengantin dan seragam.

Read More

YouTuber dengan 26 juta pengikut ini tak malu lagi menunjukkan kemesraan dengan calon suaminya. Baru-baru ini, pria bernama asli Teuku Rushariandi ini beraksi di dapur calon istrinya.

Waktu Kembali?

Teuku Ryan memasak nasi goreng dengan cumi. Rasanya enak, membuat Ria Ricis senang. Bahkan, bintang film I Know When You Die ini merasa minder karena pacarnya lebih jago memasak.

“Bagus, saatnya kembali. Kalau saya tidak bisa memasak, Anda bisa memasak. Kakak TR pandai memasak, saya pandai apa? Saya pandai membersihkan rumah, saya suka menyapu,” kata Ria Ricis.

Saya Pandai Menyapu

“Tapi saya pandai menyapu, saya tidak bisa melihat debu di mana-mana. Jadi rumah tuh kusapuin, saya beresin,” selebgram kelahiran Batam, 1 Juli 1995, menyambung.

Momen manis ini kami laporkan dari video berjudul Parah Bucin, Dimasak Bang Ryan Spesial Untukku, di kanal YouTube Ria Ricis, Senin (13/9/2021).

Membersihkan rumah

Mendengar penjelasan sang calon istri, Teuku Ryan lantas menyarankan pembagian tugas jika nanti menikah. Ria Ricis adalah bagian pembersihan sementara suaminya di dapur.

“Nanti kamu beres-beres rumah, aku masak. Kalau kamu nggak sibuk, itu aja. Kamu tuh ngepel, lap tuh jendela, rak mainannya dirapiin. Nanti kolamnya dikuras, aku masakin deh,” ujarnya. bercanda.

Pandai Menikmati Hati

Ria Ricis berpikir bahwa tugasnya sebagai seorang istri akan sulit. Setelah itu, Teuku Ryan mengoreksinya. Baginya, yang terpenting, istri harus bisa menyenangkan suaminya.

Dan sebaliknya. “Baik-baiklah menyenangkan hati, menyejukkan hati, pulang lelah, sudah ada istri yang bahagia, insya Allah. Insya Allah isteri ya,” pungkas Teuku Ryan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250