Teuku Ryan Kagum dengan Ria Ricis yang Ikut Menari Ratoh Jaroe Khas Aceh di Acara Lamaran

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Acara berlangsung khusyuk dari awal hingga akhir.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Acara berlangsung khusyuk dari awal hingga akhir.

Di sela-sela acara, rupanya Ria Ricis menyempatkan diri untuk menyuguhkan tarian khas Aceh yaitu Tari Ratoh Jaroe. Tarian tersebut dibawakan oleh Ria Ricis sebagai hadiah untuk keluarga Teuku Ryan.

Read More

Hal itu disampaikan kakak Oki Setiana Dewi saat menggelar jumpa pers usai acara lamaran.

Hadiah

“Alhamdulillah kami terharu, kami juga bawa adat Indonesia, Aceh. Ada Tari Ratoh Jaroe. Alhamdulillah lancar semua,” kata Teuku Ryan dikutip dari tayangan YouTube di kanal KH Infotainment.

“Alhamdulillah lancar, tarian Ratoh Jaroe juga lancar, juga hadiah dari Ricis pribadi untuk keluarga Ricis dan keluarga Abang, sama untuk warga di Aceh,” kata Ria Ricis.

Tiba-tiba

Teuku Ryan sendiri mengaku tidak menyangka Ria Ricis bisa menarikan tarian asli Aceh tersebut. Pasalnya, menari Ratoh Jaroe membutuhkan latihan yang cukup serius.

“Sungguh, saya tidak berpikir Anda bisa menari Ratoh Jaroe, sampai ‘Ya Tuhan, anak ini benar-benar layak menjadi ayah mertua’,” kata Teuku Ryan.

“Pelatihannya hanya empat hari, pelatihannya tengah malam. Kakak sedang tidur,” jelas Ria Ricis.

Tanggapan

Lebih lanjut, Teuku Ryan meyakini apa yang dipersembahkan Ria Ricis pasti akan disambut baik oleh orang tua dan keluarganya di Aceh.

“Saya asli dari Aceh, mungkin saya tidak bisa mengikuti tarian seperti itu. Insya Allah respon dari keluarga akan baik, karena saya belum berbicara dengan keluarga saya, tapi insya Allah apresiasi yang baik dari saya orang tua dan semua saudara-saudara saya,” harapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250