Tempat Gym Belum Boleh Beroperasi, Deddy Corbuzier: Gue Buka Pijit Plus Plus Juga Nih

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier menyoroti beberapa tempat hiburan yang sudah mulai dibuka sejak pemerintah melonggarkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 3.
banner 300x250

Havana88- Deddy Corbuzier menyoroti beberapa tempat hiburan yang sudah mulai dibuka sejak pemerintah melonggarkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 3.

Namun pria berkepala plontos itu kesal karena pemerintah malah melarang tempat-tempat olahraga beroperasi, dan membuka tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian.

Read More

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo melalui akun Twitter miliknya, yang kemudian diunggah kembali melalui Instagram miliknya, Jumat (10/9/2021).

“Kudengar restoran buka, pub buka, ‘SPA’ buka. Tapi gym yang menggunakan protokol tidak boleh buka. Bukan hanya orang yang pergi ke gym yang sehat, kan?” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya.

Dibantu oleh Gym

Menurut Deddy Corbizier, seharusnya tempat olahraga dibuka secara luas dan bukan tempat hiburan. Berkaca dari pengalamannya, ia mampu terselamatkan dari badai sitokin Covid-19 karena rajin berolahraga. Sehingga paru-paru dan daya tahan tubuhnya kuat melewati masa kritis.

“Saya diselamatkan dari kritis karena saya sehat. Orang ini ingin sehat, tutup saja. Mengapa Anda peduli?” tulis Deddy Corbuzier lagi.

Pijat Plus+

Kesal dengan hal itu, Deddy Corbuzier yang memiliki gym berencana membangun tempat hiburan agar bisa buka selama pandemi.

“Sudah lama saya tidak membuka pijat plus plus… Atau gym saya menjual alkohol… Mungkin saya bisa membukanya setelah itu,” tulis Dedy Corbuzier.

Kata-kata Teman

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari teman dan warganet. Ada yang menganggapnya serius dan ada pula yang menganggapnya bercanda.

“Buka saja gym plus 2, ded… cashback minuman beralkohol!! Gila gila,” tulis Ferry Maryadi.

“Saya juga tidak buka karaoke.. kalau yang masuk kamar 1 rombongannya tidak berbaur dengan tamu lain, sob,” tulis Inul Daratista.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250