Tekanan untuk Solskjaer Untuk Merebut Gelar Semakin Besar, Pemilik Klub Mulai Membicarakan Gelar

  • Whatsapp
Ole Gunnar Solskjaer belum pernah meraih satu gelar pun sejak diangkat menjadi manajer Manchester United pada 2018. Kini, di musim keempat, tekanan untuk merebut gelar semakin besar.
banner 300x250

Havana88- Ole Gunnar Solskjaer belum pernah meraih satu gelar pun sejak diangkat menjadi manajer Manchester United pada 2018. Kini, di musim keempat, tekanan untuk merebut gelar semakin besar.

Solskjaer mengambil alih sebagai manajer United pada Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho. United menaruh kepercayaan yang sangat tinggi pada pria berusia 48 tahun itu. Ketika tim berada dalam situasi sulit, dia selalu aman.

Read More

Solskjaer juga mendapat dukungan penuh dari sisi teknis. United menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain yang diinginkan Solskjaer. United membeli pemain mahal seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Juara!

Musim 2020/2021 mungkin menjadi momen terakhir Solskjaer gagal memberi United gelar. Pasalnya, melihat perkembangan dan investasi yang telah dilakukan, pemilik klub Joel Glazer kini mulai membicarakan gelar untuk United.

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti, dan kami akan terus berinvestasi di akademi kami dan di pasar transfer untuk mendukung manajer dalam usahanya memenuhi tujuan klub,” kata Glazer.

Glazer bukan omong kosong. Meski kerap mendapat kritikan dari fans, United nyatanya telah melakukan investasi besar untuk membeli pemain. Selain itu, tradisi promosi pemain berpendidikan akademi juga terus dilakukan.

“Kami ingin klub ini selalu sukses dan memenangkan trofi. Untuk bersaing memperebutkan trofi membutuhkan investasi yang signifikan,” kata Glazer.

Butuh Pemain Baru

Sedangkan jika target menang, Rio Ferdinand menilai United masih perlu menambah pemain baru. Mantan bek Setan Merah itu berharap klub bisa mendapatkan jasa Declan Rice sebelum bursa transfer awal musim 2021/2022 ditutup.

“Saya pikir Declan Rice akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Manchester United. Saya penggemar beratnya. Saya ingin melihatnya terus berkembang,” kata Ferdinand.

“Dia brilian untuk Inggris di musim panas [Euro 2020]. Saya pikir jika West Ham mempertahankannya, mereka akan melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir dia akan bertahan dan bermain dengan baik, begitu juga ketika dia pindah klub,” tambah Ferdinand.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250