Tasya Kamila Akhirnya Lega Suaminya Sembuh dari Kanker Getah Bening

  • Whatsapp
Artis Tasya Kamila akhirnya lega karena suaminya Randi Bachtiar bisa sembuh dari penyakitnya. Sebelumnya, Randi didiagnosis menderita limfoma Hodgkin, yang juga dikenal sebagai kanker kelenjar getah bening.
banner 300x250

Havana88- Artis Tasya Kamila akhirnya lega karena suaminya Randi Bachtiar bisa sembuh dari penyakitnya. Sebelumnya, Randi didiagnosis menderita limfoma Hodgkin, yang juga dikenal sebagai kanker kelenjar getah bening.

Kabar tersebut disampaikan suami Tasya Kamila melalui akun Instagram miliknya. Randi tak henti-hentinya mengungkapkan rasa terima kasihnya, begitu pula Tasya Kamila.

Read More

Dari hasil pemeriksaan dokter, hasil PET scan menunjukkan bahwa area getah bening di rongga dada Randi Bachtiar bersih dari sel kanker aktif.

Sembuh dari Kanker

Randi menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya bersama istri dan anaknya. Randi menyampaikan kabar bahwa dirinya bebas dari kanker.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mengumumkan bahwa saya BEBAS DARI KANKER. Laa hawla wa laa quwwata illa blade. Sesungguhnya Allah SWT Maha Penyembuh. Diberitahu oleh dokter bahwa saya selamat dari kanker sungguh melegakan.” tulis Randi Bachtiar .

Kabar Dokter

Randi mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah menerima kabar dari dokter. Dari hasil PET scan, area getah bening di rongga dada Randi Bacjtiar bersih dari sel kanker aktif.

“Perjuangan saya melawan kanker adalah sebuah petualangan, dengan suka dan duka. Saya sangat berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya yang selalu mendukung dan dengan tulus memberikan perhatian dan energi sepanjang perjuangan saya. Terima kasih kepada @tasyakamila yang selalu berada di sisi saya, terus semangat saya, mempelajari segala hal tentang kanker dan pengobatannya, memperhatikan dan memenuhi semua kebutuhan, terutama nutrisi untuk saya. Terima kasih kepada Bpk. @andiwb2000 Bu @ramabakar yang memastikan Randi mendapatkan perawatan terbaik, dan terutama atas doanya dan keikhlasan bapak dan ibu untuk kesembuhan Randi. yang tidak pernah bosan menyemangati saya untuk makan makanan bergizi, meningkatkan daya tahan tubuh saya, jadi saya benar-benar naik 6 kilo, “lanjutnya.

Mengucap Syukur

Tasya Kamila berbagi kabar gembira bahwa suaminya bebas dari kanker. Ia mengucap syukur kepada Allah SWT.

“Di tengah kabar duka yang kita terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin berbagi kabar gembira untuk kalian! Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Setelah melalui operasi, kemo, dan radioterapi, pertarungan @randibachtiar dengan Hodgkin Limfoma telah datang hasilnya. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi resmi -𝐅𝐑𝐄𝐄!!!!!” tulis Tasya.

“Dari hasil PET Scan (slide 2) antara pasca operasi sebelum kemo dan radiasi (5 Februari), dibandingkan setelah perawatan (13 Juli), dapat dilihat bahwa area getah bening di rongga dada Randi bersih dari aktif. sel kanker. MasyaAllah. Selamat atas perjuanganmu sayangku @randibachtiar. Kami tidak pernah berhenti bersyukur kepada Tuhan. Tentu kami sangat berterima kasih kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan yang telah membantu Randi selama perawatannya di RSCM Kencana dan RSCM Pusat Terima kasih juga atas doa tulus dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semua. Semangat berjuang teman-teman yang masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambung Tasya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250