Tanggapan Jessica Iskandar Soal Hubungan dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

  • Whatsapp
Jessica Iskandar beberapa waktu lalu membuat pengakuan yang mengejutkan. Mantan tunangan Richard Kyle itu mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria yang menyukai sesama jenis.
banner 300x250

Havana88- Jessica Iskandar beberapa waktu lalu membuat pengakuan yang mengejutkan. Mantan tunangan Richard Kyle itu mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria yang menyukai sesama jenis.

Kabar tersebut langsung ramai diperbincangkan publik. Banyak spekulasi yang beredar soal siapa mantan pacar Jessica Iskandar yang menyukai sesama jenis.

Read More

Dari sekian banyak nama, nama Vincent Veerhag juga muncul, pria yang saat ini menjadi teman dekat Jessica Iskandar.

Klarifikasi

Melalui sebuah video, Jessica Iskandar membantah bahwa pria yang dimaksud adalah Vincent Verhaag.

“Ini klarifikasi saja, nama Anda dibawa-bawa karena berita yang saya bahas saat itu,” kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Infotainment KH, Sabtu (17/7/2021).

Meluruskan

Jessica Iskandar pun langsung memberikan klarifikasi kepada salah satu media online yang sempat memberitakan gosip tersebut. Untungnya, berita itu segera diturunkan.

“Saya pernah punya pengalaman, saya punya hubungan yang saya tidak tahu, itu namanya pengalaman, itu bisa terjadi pada siapa saja, tapi bagaimana bisa terhubung dengan nama Anda,” lanjut Jessica Iskandar.

Tanggapan

Vincent Verhaag sendiri menanggapi masalah ini dengan santai. Ia mengerti bahwa gosip ini muncul hanya karena kesalahpahaman belaka.

“Admin kurang minum kopi, ngantuk. Namanya juga manusia, jadi maafkan saja ya guys. Tidak apa-apa. Mereka juga minta maaf, karena sudah minta maaf, maafkan saja, turunkan berita yang tidak benar itu. , lanjutkan,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250