Takut Ajal Menjemput, Nikita Mirzani Jadi Rajin Salat Tahajud

  • Whatsapp
Takut Ajal Menjemput, Nikita Mirzani Jadi Rajin Salat Tahajud
banner 300x250

Havana88 – Kondisi pandemi saat ini di Indonesia dan juga dunia telah menyebabkan banyak korban meninggal dunia. Hal seperti ini membuat artis Nikita Mirzani khawatir dengan kesehatannya. Ibu dua anak ini mengaku cukup takut melihat tingginya angka kematian yang terjadi di Indonesia akibat Covid-19.

Menyadari bahwa kematian bisa datang kapan saja, bintang film Comic 8 ini mengambil kebiasaan baru. Wanita berusia 35 tahun ini mengaku rajin beribadah, dan menyebut shalat Tahajud sebagai hobi terbarunya.

Read More

“Entah berapa umur saya. Saya melihat banyak teman artis yang meninggal mendadak, saya takut. Saya belum siap, sampai saya punya hobi baru sekarang, Sholat Tahajud,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Ciledug. kawasan, Jakarta Selatan, (27/7/2021) Selasa siang.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan sudah memperingatkan orang-orang terdekatnya. Jika suatu hari dia meninggal, semuanya telah disiapkan untuk anak itu.

“PPKM ini, saya kira kematian tidak bisa diprediksi. Kapan kita bisa mati? Jadi mulai sekarang saya siapkan ini, anak pertama dapat ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini,” jelas Nikita Mirzani. Selain harta, Nikita Mirzani pun mendaftarkan ketiga anaknya ke asuransi. Pasalnya, Nikita Mirzani tidak ingin anaknya terlantar jika sudah tidak ada lagi.

“Ketiganya saya masuk asuransi kalau saya meninggal, satu anak bisa dapat Rp 40 miliar, saya siapkan semuanya. Sakit di mana pun mereka bisa berobat di mana saja. Saya tidak mau anak saya mati kalau saya meninggal. Harta anak-anak saya tidak bisa diambil oleh siapa pun,” jelasnya.

Selain itu, ia juga tidak memungkiri bahwa kematian adalah nasehat terbaik baginya. Belajar dari pengalaman, ibu tiga anak ini tidak ingin kejadian serupa menimpa anak-anaknya di kemudian hari.

“Benar. Saya benar-benar takut mati sekarang. Saya belajar sendiri karena saya yatim piatu. Saya merasa ketika saya ditinggalkan oleh ayah saya, ayah saya belum siap,” katanya.

“Ibuku meninggal, aku berumur 23 tahun, masih tinggal bersama mereka, belum siap untuk punya anak dan segala macam. Sampai akhirnya tiba saatnya untuk dewasa,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250