Tak Masuk Skema Musim Depan, Pelatih Baru Tottenham Memulangkan Gareth Bale Ke Real Madrid

  • Whatsapp
Tak Masuk Skema Musim Depan, Pelatih Baru Tottenham Memulangkan Gareth Bale Ke Real Madrid
banner 300x250

Havana88 – Gareth Bale tidak lagi menjadi bagian Tottenham Hotspur untuk musim 2021-2020 karena tidak masuk dalam skema pelatih baru Spurs, Nuno Espirito. Pelatih asal Portugal itu mengkonfirmasi bahwa pemain tersebut telah dikirim kembali ke Real Madrid.

“Gareth Bale tidak akan menjadi bagian dari tim kami musim depan,” kata Nuno seperti dikutip Football Espana, Sabtu (17/7/2021).

Read More

Bale merupakan pemain Tottenham Hostspur pada musim 2020-2021. Pemain asal Wales itu dipinjamkan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca juga: Man United Akhirnya Pindahkan Raphael Varane dari Madrid

Gareth Bale mencetak 16 gol dalam 34 pertandingan untuk Spurs musim lalu. Namun, Bale hanya mampu mengantar The Lilywhites -julukan Tottenham- finis di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League 2020-2021.

Baca juga: Gareth Bale Punya Rencana Pensiun Tahun Depan

Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih Real Madrid menjadi sosok penting dalam kembalinya Bale ke Real Madrid. Pelatih asal Italia itu menginginkan Bale menjadi bagian dari skuadnya untuk musim depan.

Saat ini, Bale masih memiliki sisa satu tahun kontrak dengan Real Madrid. Sebelumnya, ada juga kabar bahwa ia akan pensiun dini. Namun rencana tersebut kemungkinan akan ditunda karena Ancelotti akan sangat bergantung pada Bale musim depan.

Sebelumnya, Jonathan Barnett, agen Bale, mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan bertahan di Spurs. Barnett menegaskan tidak akan ada perpanjangan kontrak Bale di Spurs.

“Seperti yang saya katakan dari awal, tidak ada opsi (memperpanjang kontraknya di Tottenham). Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” kata Barnett.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250