Tak Gentar Dengan Kedatangan Raphael Varane, Eric Bailly Varane dan Sancho untuk Memimpin Memenangkan Gelar

  • Whatsapp
Eric Bailly tampak tak gentar dengan kedatangan Raphael Varane ke Manchester United. Bek tengah itu percaya Varane - serta Jadon Sancho - datang untuk memimpin United untuk memenangkan gelar.
banner 300x250

Havana88- Eric Bailly tampak tak gentar dengan kedatangan Raphael Varane ke Manchester United. Bek tengah itu percaya Varane – serta Jadon Sancho – datang untuk memimpin United untuk memenangkan gelar.

United melakukan manuver menjanjikan di bursa transfer awal musim 2021/2022. Setan Merah tidak mengeluarkan banyak pemain. Tapi United melakukannya dengan efektif dan mendatangkan pemain yang tepat.

Read More

United membeli Varane untuk mengisi lubang di lini belakang dan menambah mentalitas juara ke dalam skuad. Kemudian, United mendatangkan Jadon Sancho untuk membuat lini depan lebih tajam dan memiliki lebih banyak pilihan.

Misi Gelar Juara

Era Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belum mempersembahkan trofi juara sama sekali. Kini, dengan kedatangan dua pemain ini, Eric Bailly cukup yakin proyek yang sedang dibangun Solskjaer berpeluang besar meraih gelar juara.

“United selalu memiliki pemain bagus, sekarang kami memiliki tim yang sangat kuat,” kata Eric Bailly.

“Kami merekrut Raphael Varane, pemain bagus yang memiliki sepuluh tahun pengalaman di Spanyol dan memenangkan banyak trofi, dan itu sangat bagus untuk mentalitas tim. Sancho, pemain muda yang baik telah datang untuk mempengaruhi tim,” katanya. dikatakan.

“Mereka di sini untuk mencoba memenangkan trofi,” kata pemain Pantai Gading itu.

Nasib Eric Bailly

Eric Bailly mungkin menyambut kedatangan Varane dan Sancho dari sudut pandang tim. Keduanya bisa membuat Setan Merah semakin kompetitif. Sekarang, United adalah kandidat kuat untuk gelar tersebut. Baik di level domestik maupun Eropa.

Namun, dari segi perebutan tempat di starting XI, maka Eric Bailly patut khawatir. Pasalnya, kini peluangnya menjadi pemain inti akan semakin kecil dengan kedatangan Varane.

Eric Bailly mungkin hanya menjadi bek tengah yang berada di urutan kelima. Harry Maguire hampir pasti adalah pilihan pertama. Kemudian sulit untuk melihat Varane duduk di bangku cadangan. Sedangkan Lindelof menjadi alternatif terbaik saat keduanya tidak bisa bermain bersama.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250