Tak Disangka Usai Collabs di Youtube, Amanda Persiapkan Single Terbarunya Bersama Calvin Jeremy

  • Whatsapp
Tak Disangka Usai Collabs di Youtube, Amanda Persiapkan Single Terbarunya Bersama Calvin Jeremy
banner 300x250

Havana88 – Membangun sendiri melalui platform YouTube pribadinya. Amanda Caesa mengaku ingin berkarir di dunia hiburan tanpa bayang-bayang sang ayah meski ia adalah anak mengomankan kondang,

Parto Patrio. Kini Amanda Caesa sedang disibukkan menyiapkan single pertanya karena sebuah kesengajaan, lho! Di Live chat Plus (di embed) RCTI+ Amanda untuk mengkonfirmasi hal itu. Penasaran?

Read More

“Jadi tahun ini aku pengen lebih produktif. aku lagi nulis-nulis lagu, lagi persiapan single terbaru baru juga.” ujar Amanda menjelaskan resolusinya tahun ini. Tim Live Chat Plus kemudian bertanya bagaimana proses kreatif dan pembuatan dari single terbaru Amanda tersebut.

Kebetulan ini semua nggak sengaja. Jadi waktu itu aku lagi collab sama kak Calvin Jeremy. Di youtube kak Kelvin itu ada konten yang namanya one hour song. Jadi kita dikasih waktu 1 jam untuk nulis lagi, terus dinyanyikan. Pas konten itu di upload, kita nggak ada rencana apa-apa. Tapi karena tanggapan dari penonton positif semua, makanya aku sama kak Calvin tertarik untuk melihat ini sebuah projek.”

Wah seru nih. Ditunggu lagunya rilis Amanda! Saksikan obrolan selengkapnya hanya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

banner 300x250

Related posts

banner 300x250