Syuting Island Tertunda, Cha Eun Woo Digaet Bintangi Dak Gang Jeong

  • Whatsapp
Syuting Island Tertunda, Cha Eun Woo Digaet Bintangi Dak Gang Jeong
banner 300x250

Havana88 – Cha Eun Woo dikabarkan akan membintangi drama Dak Gang Jeong. Judul drama tersebut merujuk pada makanan khas Korea berupa ayam goreng bumbu asam manis.

Terkait kabar tersebut, Fantagio pun angkat suara. Agensi itu tak menampik, artisnya mendapat tawaran untuk membintangi drama Arahan sutradara Lee Byung Hun tersebut.

Read More

Tapi belum ada keputusan final yang diambil terkait tawaran tersebut,” ujar agensi yang menaungi ASTRO tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/8/2021).

Diadaptasi dari webtoon Dak Gang Jeong, drama ini akan diarahkan oleh Lee Byung Hun, sutradara film Extreme Job dan Twenty. Dia juga akan bertindak sebagai penulis skenario drama tersebut.

Saat ini, drama yang terdiri dari 12 episode itu masih dalam tahap proses casting. Sebelumnya, Cha Eun Woo telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam drama Island bersama aktor Kim Nam Gil.

Namun produksi drama itu diundur menjadi semester II-2021, karena Seo Ye Ji memutuskan mundur pada Mei silam. Kabarnya, kursi yang ditinggalkan sang aktris akan ditentukan oleh Lee Da Hee.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250