Sutradara Drama Korea Squid Game Tak Ingin Buru-buru Garap Season 2

  • Whatsapp
Sutradara Drama Korea Squid Game Tak Ingin Buru-buru Garap Season 2
banner 300x250

Havana88 – Penggemar drama Korea Squid Game harus menunggu untuk melihat kelanjutan kisah Gi Hoon (Lee Jung Jae). Berdasarkan dan sutradara penulis serial tersebut, Hwang Dong Hyuk mengungkap dirinya tidak ingin buru-buru menggarap season 2.

“Saya belum memiliki rencana terkait Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya dengan idenya,” kata Hwang Dong Hyuk seperti dikutip dari laman Variety, Senin (27/9/2021).

Read More

Namun yang pasti, dia tidak menutup kemungkinan untuk menggarap kelanjutan serial tersebut. Dia bahkan mengaku akan mengajak penulis dan sutradara berpengalaman untuk menggarap serial tersebut.

“Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” tambahnya.

Dalam keterangannya lebih lanjut, sang sutradara mengaku tidak ambil pusing serialnya dituding mencontek beberapa film kenamaan seperti Hunger Game dan Battle Royale. Dia justri mengaku cukup terinspirasi dari serial asal Jepang itu.

“Aku tak menutup-nutupi bahwa aku memang terinspirasi dari animasi dan komik Jepang. Ketika aku mulai menggarap Squid Game, aku berada dalam jeratan ekonomi dan waktu yang lama ke alam fiksi, membaca komik semacam Battle Royale dan Liar Game,”.

Namun, peraturan pada game-game dalam film Battle Royale maupun Liar Game terlalu rumit. Sehingga dia lebih memilih untuk mengambil elemen permainan anak-anak dalam serialnya.

Squid Game merupakan drama thriller, di mana 456 kontestan harus berjuang dalam permainan secara misterius. Mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk selamat dan mendapatkan hadiah KRW45,6 miliar atau Rp562,4 miliar. Serial ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Oh Young So dan Wi Ha Joon.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250