Sule Pernah Tak Saling Sapa dengan Rizky Febian Selama Dua Tahun

  • Whatsapp
Komedian Sule mengaku pernah tidak bertegur sapa dengan anaknya, Rizky Febian. Bahkan, hal itu dilakukannya selama dua tahun lamanya.
banner 300x250

Havana88 –   Komedian Sule mengaku pernah tidak bertegur sapa dengan anaknya, Rizky Febian. Bahkan, hal itu dilakukannya selama dua tahun lamanya.

Menurut suami Nathalie Holscher itu, penyebab perselisihan itu bermula saat dirinya mengajak penyanyi yang akrab disapa Iky itu pergi ke Jakarta.

Read More

Sule kemudian mengajak putranya syuting dan mulai dikenal publik. Saat mulai merasa nyaman di dunia hiburan, Sule meminta putranya setop syuting. Dari kejadian tersebut, Iky pun marah kepada ayahnya.

“Jadi pas begitu SMP dibawa ke Jakarta. Ngelawak dulu bareng, belajar ngelawak. Habis itu dia enak di posisi itu, sekolah kan dia tiga hari dalam seminggu. Di posisi enak yang ‘Besok syuting nih’, saya setop. ‘Karena nama kamu masih Rizky Sule’,” ujar Sule seperti dilihat dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (11/10/2021).

Diakui oleh Sule, saat itu putranya ingin eksis di dunia hiburan. Namun, Sule justru melarangnya.

“Terus dia ngambek kan, enggak tanyaan sampai enam bulan hingga satu tahun. Dua tahun saya diemin. Lagi pengin-penginnya eksis, saya setop. Terus dia tanya sama mamanya ‘Kenapa aku disetop sama ayah?’.” kata Sule.

Namun kejadian tersebut membuat Iky termotivasi untuk membuat karya. Dan terciptalah lagu ‘Kesempurnaan Cinta.

“‘Gimana caranya kamu lepas nama Sule’ ‘Trus aku harus gimana?’ ‘Punya karya dong, kalo nggak punya karya, nggak bisa’. Dari situ selama 1 tahun dia bikin lagu ‘Kesempurnaan Cinta’,” tutur Sule.

Rekaman

“Habis itu saya diem-diem bikin musiknya sama mang aib kalau nggak salah. Habis itu (Iky) suruh rekaman, senang dia. Nah ini baru Rizky Febian bukan Rizky Sule karena kamu punya karya,” imbuh Sule.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250