Sudah Sangat Jelas, Ternyata Ini Alasan Arsenal Tidak Mau Beli Pemain Siap Pakai

  • Whatsapp
Sudah Sangat Jelas, Ternyata Ini Alasan Arsenal Tidak Mau Beli Pemain Siap Pakai
banner 300x250

Havana88 – Transfer Arsenal di era direktur teknik Edu mulai menjadi sasaran empuk. Edu telah banyak dikritik karena membeli pemain muda yang masih membutuhkan waktu dan kesempatan untuk mencapai level teratas.

Tidak ada yang salah dengan strategi pembelian ini. Namun, Arsenal kini dinilai lebih membutuhkan pembelian instan, pemain yang langsung siap tancap gas.

Read More

Betapa tidak, Mikel Arteta dan tim sepertinya kesulitan berlaga di awal musim Premier League 2021/22 ini. Sulit membayangkan skor Arsenal akan lebih baik dari musim lalu.

Karena itu, Edu dikritik keras dan diminta memprioritaskan pengeluaran untuk pemain agar siap digunakan. Jadi, apa yang Edu katakan sebagai pembelaan?

Pahami arah klub
Edu mengaku sangat memahami apa yang diinginkan fans Arsenal terkait pembelian pemain tersebut. Namun, ia juga berharap agar para penggemar mengetahui arah perkembangan klub saat ini. Ia membenarkan bahwa Arsenal kini tengah menjalankan proyek jangka panjang.

“Saya sepenuhnya memahami itu [keinginan penggemar], tetapi saya juga ingin mereka menyadari alasan dan arah yang kami tuju sebagai klub,” kata Edu kepada Sky Sports.

“Tentu saja menyakitkan berada dalam situasi sulit ini. Kami menderita, saya menderita. Saya tidak ingin melihat klub di posisi itu. Tapi saya juga ingin melihat tim bermain bersama.”

Tidak terbukti
Soal tim yang bermain bersama, Edu menegaskan Arsenal sejauh ini belum bisa menurunkan tim terbaiknya. Ia yakin Arteta memiliki skuat yang cukup tangguh jika setiap pemain bisa turun.

“Sejujurnya, kami sudah melewati tiga pertandingan dan saya masih belum melihat tim bermain bersama,” lanjut Edu.

“Jadi saya ingin melihat pemain baru dan saya ingin menonton persiapan skuad. Tiga pertandingan kami sejauh ini, melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City, sayangnya kami masih berjuang karena Covid dan cedera.”

Belum bisa dinilai
Dengan alasan skuad yang belum lengkap, Edu merasa terlalu cepat menilai skuad Arsenal saat ini. Nantinya, saat skuad benar-benar turun, kekuatan Arsenal baru bisa dinilai.

“Saya ingin melihat tim bermain bersama dan baru mereka akan mencetak gol ketika mereka bermain. Kemudian, setelah itu, tidak masalah, silakan menilai kami,” pungkas Edu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250