Sudah Sah Kalau Arsenal Lepas Lucas Torreira Untuk Hijrah Ke Fiorentina

  • Whatsapp
Sudah Sah Kalau Arsenal Lepas Lucas Torreira Untuk Hijrah Ke Fiorentina
banner 300x250

Havana88 – Setelah disibukkan dengan belanja pemain baru, kini Arsenal mulai memasuki tahap perampingan skuat. Baru-baru ini mereka melepas Lucas Torreira bergabung dengan klub Serie A, Fiorentina.

Torreira tidak mendapatkan tempat yang layak di skuat utama bahkan sejak pertama kali bergabung dari Sampdoria pada 2018. 89 caps yang dikumpulkan selama dua musim sebagian besar dimainkan sebagai pemain pengganti.

Read More

Demi kebaikan karirnya, Arsenal pun meminjamkan pemain Uruguay itu ke Atletico Madrid. Sayangnya, ia juga gagal mengamankan tempat di sana dan dikembalikan ke Emirates Stadum setelah masa peminjamannya berakhir.

Nasib Torreira telah mengembara musim panas ini. Ia dicoret dari skuat dan bahkan tidak terlibat dalam dua laga pertama The Gunners di pentas Premier League 2021/22.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Resmi Pindah ke Fiorentina
Absennya Torreira menunjukkan bahwa Arsenal telah membuka pintu lebar-lebar untuknya. Syukurlah, dia masih memikat perhatian beberapa klub. Fiorentina merupakan salah satu yang cukup aktif mengikuti perkembangannya.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Arsenal akhirnya setuju untuk melepas Torreira ke Fiorentina. Kesepakatan kedua tim adalah pinjaman dengan biaya sewa 1,5 juta euro yang berlaku hingga akhir musim 2021/22.

Torreira juga bisa pindah secara permanen jika Fiorentina mengaktifkan klausul pembeliannya di akhir masa pinjaman. Untuk melakukannya, La Viola harus menyerahkan mahar tambahan sebesar 15 juta euro.

Masalah di Arsenal
Beradaptasi dengan lingkungan di Italia seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi Torreira. Pasalnya, ia mengawali karir sepak bola profesionalnya bersama Pescara pada musim 2014/15.

Transfer ini seharusnya melegakan bagi sang gelandang. Beberapa waktu lalu, Torreira sempat curhat tentang kesulitannya beradaptasi dengan kehidupan di Arsenal karena jarang diberi kesempatan bermain dengan baik.

“Setahun yang lalu saya menemui psikolog di Spanyol karena di tahun kedua saya di Arsenal, saya bermain sangat sedikit,” kata Torreira kepada El Otro Partido melalui Goal.

“Sangat sulit bagi saya untuk menerimanya, karena hidup saya tergantung pada sepak bola. Dan ketika saya tidak bermain, saya benar-benar berjuang, saya dalam suasana hati yang sangat buruk dan akan ada banyak hal buruk yang terjadi.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250