Sudah Pulih, Dean Henderson Siap Tampil Untuk Laga Pra Musim Manchester United

  • Whatsapp
Sudah Pulih, Dean Henderson Siap Tampil Untuk Laga Pra Musim Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Sebuah kabar baik datang untuk Manchester United. Penjaga gawang mereka Dean Henderson kini telah pulih dari cederanya dan siap bermain lagi.

Menjelang akhir musim lalu, Henderson berhasil merebut posisi penjaga gawang utama MU. Ia menggeser David De Gea yang sebelumnya sudah mapan di posisi itu.

Read More

Sang kiper seharusnya bermain di Euro 2020. Namun, beberapa hari sebelum kompetisi, ia mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain untuk The Three Lions.

Henderson sendiri sudah kembali berlatih bersama tim utama United. Namun dia masih belum masuk dalam skuad Setan Merah dalam tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Simak kondisi Henderson saat ini secara lengkap di bawah ini.

Menjadi bugar
Kiper berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa kondisinya kini semakin fit setelah pulih dari cedera pinggang yang didapatnya.

Henderson mengatakan bahwa dia hampir bisa merumput lagi dalam waktu dekat.

“Ya, kondisi saya semakin hari semakin membaik. Semoga saya bisa bermain di pertandingan berikutnya,” kata Henderson kepada MUTV.

Akan Bekerja Keras
Henderson pun mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di gawang Manchester United.

Jadi dia berjanji akan bekerja keras agar fit untuk musim baru.

“Kita lihat saja bagaimana saya dalam beberapa hari ke depan. Saya akan terus bekerja keras dan saya berharap bisa mendapatkan waktu bermain di pramusim kali ini,” ujarnya.

Tunda Percobaan
Manchester United seharusnya menjalani uji coba melawan Preston North End kemarin.

Namun, uji coba ini ditunda setelah sejumlah pemain dan staf United dilaporkan positif COVID-19, meski pihak klub mengonfirmasi setelah melakukan tes ulang tidak ada yang positif.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250