Sudah Pulih, Dean Henderson Ingin Rebut Lagi Posisi Kiper Utama Di Manchester United

  • Whatsapp
Sudah Pulih, Dean Henderson Ingin Rebut Lagi Posisi Kiper Utama Di Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Sebuah harapan diungkapkan Dean Henderson. Kiper muda Manchester United ini bertekad menggusur David De Gea dari posisi penjaga gawang utama Setan Merah.

Musim lalu, Henderson berhasil merebut posisi penjaga gawang utama MU. Ia menyingkirkan De Gea yang musim lalu mengalami penurunan performa.

Read More

Namun musim ini keadaan berbalik. Henderson dinyatakan positif COVID-19, dan De Gea berhasil memanfaatkan situasi tersebut dan menjadi penjaga gawang utama Setan Merah.

Henderson mengakui bahwa COVID-19 menghambat kemajuannya di United. “Ya, beberapa bulan terakhir sangat sulit bagi saya,” kata Henderson kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Kondisi Jatuh
Henderson mengakui COVID-19 telah memperburuk kondisinya. Jadi Henderson bertekad untuk bangkit kembali begitu dia pulih.

“Penyakit ini menghentikan saya dari bermain di awal musim dan saya tidak beruntung memiliki penyakit ini. Tetapi pada akhirnya saya harus menerimanya dan bangkit kembali.”

“Sekarang saya kembali dan saya merasa dalam kondisi terbaik saya. Saya ingin bermain dan membuktikan kemampuan saya.”

Tunggu Kesempatan
Henderson mengakui bahwa performa De Gea yang on fire membuatnya sulit untuk kembali ke starting XI United. Namun ia akan bersabar menunggu kesempatan merebut posisi kiper utama MU musim ini.

“Saya belum menunjukkan yang terbaik bersama Man United. Sekarang saya merasa lebih baik dan saya ingin membuktikan kemampuan saya di klub ini,”

“Mudah-mudahan saya mendapatkan kesempatan bermain dan saya akan menggunakan kesempatan itu untuk membangun momentum untuk menunjukkan yang terbaik,” katanya.

Hilang
Henderson telah bermain di skuad Manchester United sekali musim ini.

Namun saat itu MU harus kalah dari West Ham dengan skor 1-0 di Carabao Cup.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250